Predator Seks Yang Cabuli Anak SD Di Oesapa Sering Tidur Di Kuburan, Sudah Biasa Perkosa Anak-anak

 


Seorang Siswi Sekolah Dasar (SD) berusia 10 tahun nyaris diperkosa oleh seorang pria lanjut usia yang biasa hari-harinya penjual ikan keliling di pemukiman warga Oesapa dan sekitarnya. 


Kejadian berawal dari korban disuruh ibunya membeli minyak tanah di pangkalan dekat lampu merah Oesapa. Dalam perjalanan, korban bertemu dengan pelaku di lorong yang sepi. 


Pelaku langsung sekap korban lalu sandarkan tubuh korban ke tembok, kemudian pelaku meraba-raba semua badan korban dan kepala hingga kemaluan. 


Korban yang dalam ketakutan karena pelaku mengeluarkan pisau sempat tidak bisa bergerak. Namun, akhirnya korban berontak hingga terlepas dari pelaku. Korban lari pulang dan ceritakan kepada ibunya, lalu melaporkan ke Polsek kelapa lima.   


Sudah biasa cabuli anak-anak

Menurut penuturan ibu korban, pelaku sudah biasa cabuli anak-anak. Anaknya adalah korban ke-6, namun para orangtua tidak melaporkan ke polisi, pelaku hanya diberikan pembinaan saja. 


Pelaku selama ini tidak memiliki tempat tinggal. Malam biasa tidur di kuburan, kadang juga menginap di rumah keluarganya ketika pulang jual ikan siang jari. Kini polisi sedang diburu polisi. Diduga ia sudah kabur ke Rote.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel