BAHAYA!!! Istri Randy Sudah Laporkan Beberapa Akun FB Yang Mencemarkan Namanya

Kematian Astrid Manafe (30) dan Anaknya Lael (1) sungguh menyita perhatian banyak orang. Berita kematian ini tidak hanya viral di NTT, namun sudah sampai ke level nasional. 


BACA JUGA: Mulai Ada Yangn Aneh, Keterangan Randy Berubah-ubah Ketika Diperiksa Polisi


Setelah Randy Badjideh menyerahkan diri ke polisi dan jujur bahwa ia yang membunuh Astrid, bukannya masalah teredam, tetapi malah melebar ke mana-mana. 


BACA JUGA: Apa Mungkin Hanya Randy Yang Pikul Dua Mayat Korban Masuk Hutan?


Orang-orang terdekat Randy pun menjadi sasaran Buly dari netizen. Bukan tanpa alasan, karena netizen tidak percaya begitu saja terhadap pengakuan Randy. Sebab, Randy terkesan tidak konsisten dengan pengakuannya. Awalnya membantah membunuh korban, namun, terbaru dia mengaku sebagai pelaku. 




Istri Randy jadi Sasaran



BACA JUGA: Randy Badjideh, Tersangka Pembunuh Ibu dan Bayi, Ternyata Seorang Supervisor

Ira, istri Randy kini jadi sorotan publik. Ia dituduh ada dibalik pembunuhan Astrid dan Lael bersama suaminya Randy yang kini dalam tahanan Polda NTT. Karena netizen tidak percaya begitu saja, Randy sebagai pelaku tunggal. Bahkan, Tidak hanya Ira, tetapi juga teman-teman Ira yang mencoba membela Ira, juga "diserang" netizen. Hingga mereka tak tahan dan tutup akun media sosial. Foto-foto mereka dalam berbagai bentuk, sudah berseliweran di media sosial.  


BACA JUGA: Tak Tahan Dengan "Jari" Netizen, "Istri Randy And Genk", Rame-Rame Tutup Akun Medsos


Kabarnya Ira Lapor Polisi

Karena tak tahan diviralkan oleh netizen, Ira pun geram. Beredar kabar di media sosial, Ira sudah lapor polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Berikut ini tangkap layar yang beredar di media sosial tentang kabar Ira, sudah laporkan beberapa akun ke pihak berwajib. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan.


BACA JUGA: Sedih, Kepala Lael Remuk, Tengkorak Pecah Hingga Pendarahan Otak





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel