Di Kupang, Hamil Lagi Dengan Mantan Suami, Padahal Sudah Cerai Pengadilan



Sepasang kekasih sedang viral di Facebook, lantaran mereka adalah pasangan suami istri yang sudah cerai namun si wanita hamil lagi dengan si pria. Hal itu diungkap oleh seorang wanita yang diduga pacar si pria di grup Flobamorata Tabongkar. 


BACA JUGA: 


Si pria berinisial O dikabarkan pacaran dengan seorang wanita berinisial AR. Dalam perjalanan, O merayu AR untuk kredit mobil. Namun, AR dikhianati oleh O. Dia "berhubungan" lagi dengan mantan istrinya, hingga kini hamil. Padahal, menurut AR, pacarnya itu sudahmenunjukkan surat cerai dari pengadilan. 


BACA JUGA: 

O pun tinggalkan AR dan memilih kembali dengan mantan istrinya yang kini berbadan dua. Dikabarkan juga bahwa, mantan istri O itu adalah dosen di salah satu kampus di Kupang, dan baru lulus CPNS. 


BACA JUGA: 


Konflik Antara O dan AR: Mobil Ditarik Pemberi Kredit

Setelah dirinya dikhianati oleh O. AR bongkar semua kelakuan O yang sering membaut AR dan ibunya marah. AR sudah menyimpan rasa kecewanya itu selama setahun. Hingga tak tahan lagi, AR bongkar di media sosial. 


BACA JUGA: 


Keduanya saling klaim atas kepemilikkan mobil yang "dibeli" AR untuk O. Kini mobil itu sudah ditarik kembali oleh pihak pemberi kredit, dan O pun tak punya apa-apa sekarang. Padahal awalnya dia pernahh pamer di media sosial, mendapatkan mobil itu penuh perjuangan. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel