Meski Sebelumnya Bilang WARASKAH MINTA MAAF, Akhirnya Rudy Soik Minta Maaf Juga

Setelah mendapat desakkan dari berbagai lini, termasuk ibunda alm. Erik Putra di Bajawa, akhirnya Rudy Soik, anggota polisi aktif Polda NTT, akhirnya minta maaf atas story medsosnya yang diduga menyinggung dan mengatai alm. Erik Putra kerbau hingga ibunda dan keluarga almarhum tersinggung dan muntut permohonan maaf. 


BACA JUGA: 


Meski sebelumnya Rudy enggan minta maaf karena berkelit itu story pribadi dan mengatakan 'waraskah minta maaf?'

Permohonan maaf Rudy disampaikannya melalui status pribadinya dan dinggungah ke media sosial. Rudy mengakui dirinya adalah putra Flobamora. Karena itu, Rudy meminta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung dengan story Rudy sebelumnya. Dan secara khusus kepada Ibunda Alm. Erik Putra di Bajawa. Rudy juga menegaskan, ia tak pernah ada masalah apapun dengan ibunda Erik. 


BACA JUGA: 


Berikut ini Permohonan maaf Rudy di unggahan pribadinya yang diunggah kembali oleh akun gosip paling hits di Flobamorata Tabongkarl Irmadewi Silvester:


BACA JUGA: 


BACA JUGA: 


Sebagaimana diberitkan sebelumnya bahwa, warganet marah, sebab postingan Rudy bernada merendah seorang korban kecelakaan yang tewas di Bajawa bernama Erik Putra yang diduga meninggal tidak wajar oleh kerluarga. Kebetulan, keluarga meminta tolong BS untuk mencari informasi soal ketidakwajaran tewasnya korban. Hingga memfasilitasi BS untuk berangkat ke Bajawa. >>> BACA BERITA LENGKAPNYA >>> DISINI



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel