Iklan

Randy Sempat Hampir Antar Pulang Kedua Korban Jam 2 Malam, Tgl 28 Agustus

  

7 Jam Sebelum DibuNnuh, Randy Hampir Antar Pulang Ate, Tetapi Tidak Jadi. Hal itu terungkap dari GPS MOBIL RUSH yang dikendarai Randy bersama kedua korban. Berdasarkan hasil pantauan Global Positioning System (GPS), mobil yang kendarai Randy yang membawa Astri dan Lael menuju warung makan Maduratna di Jalan Sudirman.

Mobil tersebut sempat masuk ke Kompleks Perkantoran Bupati Kupang di Oelamasi dan kemudian kembali lagi menuju Kota Kupang.

Randy Sempat Hampir Antar Pulang Kedua Korban Jam 2 Malam, Tgl 28 Agustus
Masih berdasarkan GPS mobil Rush, Sampai di Kota Kupang, Sabtu 28 Agustus 2021, sekitar pukul 01.24 Wita hingga pukul 01.27 wita, mobil yang dikendarai Randy berada di dekat lokasi rumah korban Astri selama kurang lebih tiga menit. Diketahui bahwa besoknya, jam 9 pagi, kedua korban dihabisi Randy di Parkiran Hollywood.
Diduga kuat, Randy hendak antar pulang Ate dan Lael pada jam itu, namun tidak jadi. Sehingga, Mobil tersebut melanjutkan perjalanan ke Jalan Frans Seda dan berjalan memutar di dalam Kota Kupang menuju Alak dan berhenti di tempat jual kelapa muda di Kelurahan Penkase, Oeleta selama kurang lebih 40 menit (sekitar pukul 02.50-03.30 wita).

Dakwaan Jaksa: "Randy Cekik Astri Terlebuh Dahulu, Lalu Cekik Bayi Lael", Keduanya Mati Lemas Di tangan Randy. 
Terungkap juga dari isi dakwaan Jaksa Penuntut Umum bahwa kedua korban pembunuhan, Yakni astrid manafe dan anaknya Lael dicekik oleh Randy. Bukan seperti keterangan polisi sebelumnya bahwa Astrid dan cekik anaknya sendiri. 

Sekitar pukul 09.00 wita, Randy mencekik dan membekap korban Astri menggunakan kedua tangannya dan saat itu korban Astri sempat melakukan perlawanan namun tenaga Randy lebih kuat sehingga menyebabkan korban mati lemas.


Randy pun kembali membekap anaknya, Lael Maccabee menggunakan telapak tangannya dan menyebabkan Lael juga mengalami mati lemas.

Setelah memastikan korban Astri dan Lael tidak bernapas atau meninggal, Randy kemudian memindahkan jenazah keduanya ke kursi penumpang bagian tengah.

Demikian isi dakwaan jaksa, yang kemudian dibantah oleh Randy. Sebab Randy marasa tidak pernah memberikan keterangan bahwa ia yang mencekik lael. Menurut Randy, Ate dan Randy terlibat pertengkaran, sehingga Astrid cekik Lael dan Randy marah, hingga mencekik Astrid.


Selain itu, sebelum dibunuh, Randy juga sempat dibawa keliling oleh Randy atau Bersama Dengan Randy Selama 13 Jam Sebelum DibunNuhh. Yakni dari jam 8 Malam tanggal 27 Agustus hingga 9 Pagi tanggal 28 Agustus 2021.

Berikut ini 34 kronologi perjalanan Mobil Rush Yang dikendari Randy dengan membawa kedua korban. Hingga akhirnya dibunuh dan dikuburkan. BACA Selengkapnya>>> DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan