Di Kupang, Akibat Terlalu Sering 'Wik.wik', Tetangga Lapor Aparat, Netizen: "Laki Perkasa"

  

Sepasang mahasiswa di Kupang dilaporkan ke aparat RT setempat karena sering mengganggu tentangga kosnya dengan suara musik yang sangat keras ketika tentangganya itu berhubungan badan dengan pacarnya hampir setiap jam, tidak kenal siang dan malam.

Menurut tetangganya, sejoli itu terlalu mengganggu karena sering buka musik besar-besar ketika mereka wik.wik agar suara mereka tidak terdengar ketika gituan, meskipun suara mereka tetap terdengar oleh para tetangga. Hal itulah yang mengganggu tetangga ketika tidur siang dan juga malam.

Hal itu terungkap ketika ada penggrebekan oleh RT setempat. Diberitakan sebelumnya bahwa, sejoli yang berstatus mahasiswa ini digrebek warga tengah berduaan di dalam kosan. Ngaku sedang ngerjain tugas kuliah padahal sedang gituan.
Dua sejoli diketahui merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi.

Kosan yang berlokasi tidak jauh dari perguruan tinggi itu menjadi saksi bisu bagi dua sejoli di dalam kosan siang hari bolong.

Namun begitu warga setempat tak tinggal diam, aksi berduaan di dalam kosan membuat rasa penasaran warga sehingga berujung pada tindakan pengrebekan. Dan ternyata keduanya sedang "sogy style" dalam kamar. Mereka lupa kunci pintu, sehingga warga langsung masuk. 

Kronologi  Pak RT Tangkap Mahasiswa Sedang "Dogy", Modus Kerja Tugas
Peristiwa pengrebekan terjadi dikala seorang warga tetangga kos sejoli tersebut melapor ke ketua RT setempat. Warga yang bersangkutan sering dengan suara ah,ah,ah dari kamar kos tetangganya, pada siang hari blong sehingga dia merasa terganggu. 

Atas laporan tersebut Ketua RT bersama warga melakukan pengrebekan terhadap kosan dimana kedua sejoli berada.

Usai digrebek kedua sejoli yang belum diketahui namanya itu, mengaku keduanya tengah mengerjakan tugas.

Menurut RT setempat peristiwa bermula saat salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat.

"Mendapat laporan warga kami langsung mendatangi kamar kosan mereka, saat itu pintu dalam kondisi tak terkunci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel