Iklan

Lihat, Ini Tengkorak Bayi Lael, Pecah Berkeping-Keping

 

Tengkorak Kepala Lael dan foto Jenazah Astrid. Sumber: Fb Jekson Manafe

 


Hanya Randy dan Polda NTT  Yang Tahu Rahasianya, Cekik Di Leher Tapi Tengkorak Kepala Yang Pecah

Kontroversi dan kejanggalan Kasus pembunuhan Astrid Manafe dan Bayinya Lael, hingga kini tak habis-habis dan setiap hari, selalu saja ada informasi yang membuat orang penasaran. 


Salah satu yang belum terjawab hingga kini adalah "MENGAPA TENGKORAK KEPALA LAEL PECAH, PADAHAL KATA RANDY, ANAK ITU MATI DICEKIK?". Ini pertanyaan mendasar yang hanya Polda NTT dan Randy yang tahu rahasianya, bagaimana membunuh orang hingga kepala pecah hanya dengan cekikan di leher. 


Hasil visum yang diperoleh keluarga, tengkorak kepala Lael remuk. Artinya, ada benturan yang sangat keras yang sebabkan Lael meninggal dunia. Tetapi cerita dari randy, Lael meninggal karena dicekik. Apa mungkin maksud Randy, Cekik di kepala??? Hanya Randy dan polisi yang tau.

Foto tengkorak kepala Lael

Jawaban atas pertanyaan itu, seakan kabur karena polisi hingga kini tidak menjelaskan mengapa itu terjadi. Kita tak bisa berharap lagi, pertanyaan itu terjawab, karena membedakan tali BH dan tali tas saja polisi tidak bisa, apa lagi hal yang serumit itu. 


Foto Jenazah Astrid


Lihat juga: Vidio bayi yang dibuang di Liliba Kupang


Yang tak kalah heran juga, masak Randy Cekik Ate (Astrid) Dalam Mobil Kayak Mayat Hidup, Tak Ada Perlawanan. Dari foto yang beredar, postur tubuh Ate (korban) cukup besar. Ketika dicekik oleh Randy, masak Ate hanya pasrah dan tidak ada perlawanan sedikit pun. Padahal, kata Randy, mereka sempat bertengkar. 

BACA JUGA: Hasil Otopsi: Astrid Sempat Berkelahi Dengan Pelaku

Jadi, logikanya, pasti sedang dalam keadaan emosional. Randy bukan datang tiba-tiba dan cekik Ate lalu Ate tidak bisa bergerak.Ketika rekonstruksi pun, Randy hanya masuk mobil tidak sampai 2 menit langsung keluar, jadi artinya, Randy masuk mobil, langsung cekik Ate dan keluar. Tidak ada percakapan apapun antara Randy dan Ate dalam mobil itu, padahal kata Randy, mereka sempat bertengkar. Herannya, polisi hanya percaya begitu saja dengan cerita Randy. 

BACA JUGA: Ini 3 Petunjuk Jaksa yang WAJIB Dipenuhi Oleh Penyidik Polda NTT

Ada juga kejanggalan, Orang Yang Cuci Mobil Randy Sampai Muntah Karena Bau Darah Yang Menyengat. Sebagaimana pengakuan Randy, bahwa ia sempat cuci mobil yang digunakan untuk mengangkut mayat Astrid dan Lael di tempat cuci Mobil di wilayah Fatululi, Di bawah rumah sakit Siloam Kupang. Hal itu juga diperankan dalam adegan ke 21 ketika renkonstruksi. 



Dikabarkan bahwa, pada saat itu, karyawam tempat cuci mobil sempat cium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam mobil Randy. Ada darah yang kental di jok mobil bagian tengah dan belakang. Itu yang membuat bau busuk ketika pintu mobil dibuka. 


BACA JUGA: Hilangkan Jejak Pembunuhan Astrid, Oknum Intel Diduga "Curi" CCTV Dari Gereja Zoar Penkase

Karena terlalu bau, orang-orang yang ada di sana sampai muntah. Ketika ditanyakan kepada Randy darah apa dalam mobil itu, Randy menjawab, itu darah ikan. Berikut ini postingan orang yang tahu tentang kejadian di adegan 21 di tempat cuci mobil itu tentang adanya bau busuk darah dari dalam mobil Randy.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan