Fakta Baru: "Terduga Eksekutor Yang Hendak Membunuh Randy Ada Di Belu"

 


Kasus pembunuhan Astrid dan bayinya Lael, makin hari makin mengejutkan publik. Fakta terbaru datang dari temuan TPFI yang mengemukakan, Terduga Eksekutor Yang Hendak Membunuh Randy Ada Di Belu. Hal itu disampaikan Buang Sine, dalam diskusi publik di universitas PG45. 

BACA JUGA: Ternyata Randy Sudah Mengaku Di Kuasa Hukumnya Sebelum Serahkan Diri Ke Polda NTT

Oknum yang diungkap Buang itu berinisial RL alias A. Menurut Buang, TPFI mendapat informasi langsung dari yang bersangkutan. Karena itu, Buang mengajak polisi untuk bekerja sama dengan TPIF untuk menemui orang yang dimaksud yang saat ini ada di Belu. 

BACA JUGA: Investigasi TPFI: Randy Batal Dib*nuh Karena Bayaran Terlalu Mahal

Masih menurtu Buang, Randy batal dibunuh karena bayaran terlalu mahal. Jadi otak dari pembunuhan itu tidak mampu untuk membayar. 

Buang meminta, agar polisi segera menginterogasi oknum yang bersangkutan agar mengungkap identitas siapa yang hendak membayarnya. 

BACA JUGA: Heboh Lagi, Santy Kembali "Bernyanyi", Kali Ini Mau Bongkar Kasus Pembunuhan Ate

Dengan demikian, kasus ini, akan terungkap pelaku lain. Karena Buang sangat yakin, pembunuhan ini bukan Randy yang lakukan, tetapi orang lain. 

BACA JUGA: Diduga, Ini Isi Chat Astrid Dengan Orang Yang Jemputnya Dari Rumah, Ada Kata: "Buang Di Jalan Nangka"

Buang juga mengatakan, Santy Mansula adalah saksi kunci. Santy tahu siapa saja yang pelaku pembunuhan, dimana pelakunya lebih dari 2 orang.  (sumber: koranntt.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel