Iklan

Beredar Kabar, Tersangka Berikutnya Ciri-ciri Kepala Botak Depan, Siapa Gerangan?

 



Randy dan Ira, sepasang suami Istri, sudah jadi tersangka kasus Pembunuhan Astrid dan Lael. Walau baru tambah satu tersangka, setidaknya dapat mengobati rasa penasaran publik selama ini, terutama para pejuang keadilan untuk Astrid dan Lael yang tergabung dalam Aliansi Kemanusiaan Peduli Astrid dan Lael. 


BACA JUGA:

Bakal ada Tersangka ketiga dan Keempat?

Beberapa hari ini, ada lagi kabar bahwa akan ada tersangka ketiga dan keempat. Hal itu disampaikan Buang Sine dalam postingannya. "Tersangka 3 dan 4 siap siap. Yang lainnya tunggu giliran" Tulis Buang dalam postingannya di grup Flobamorata Tabongkar. Sebagai informasi, Randy dan Ira adalah tersangka 1 dan 2.


BACA JUGA: Pria Di Kupang, Bawa Kabur Pacar Ke Kampung, Setubuhi Berulang Kali, Diciduk Polisi


Ciri-ciri Pelaku Diposting Akun Bio Nerve

Akun Bio Nerve kembali bikin heboh. Ia memposting ciri-ciri tersangka selanjutnya dalam kasus Penkase. Bio Menuliskan :"ini potret bentuk kepala salsh satu calon TSK pada kasus Penkase". Tulis Bio Nerve. Dalam postingan itu, Bio Nerve juga melampirkan dua buah foto yang sudah dicrop. Foto itu dicrop sehingga hanya tampak dari dahi ke atas kepala yang tampak plontos.


BACA JUGA:


Postingan Bio Nerve tersebut ramai dikomentari netizen dan langsung menyebut nama oknum berinisial R tersebut. "Ini Pasti R". tulis beberapa orang di kolom kmentar. "Ini kepala R" sambung yang lainnya. 

Entah itu foto kepala milik siapa, hingga kini masih misteri. Kita tunggu proses selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan