Iklan

Duh, Polwan Di Kupang Yang Ancam Bunuh Warga Dilaporkan Ke Propam Polri

 


Oknum Polisi wanita (Polwan) di Kupang diduga melakukan aksi tidak terpuji terhadap warga yang memberinya makan dan membelikannya seragam. 

Melalui sebuah vidio yang beredar luas di facebook, Oknu Polwan yang bersangkutan mengancam akan bunuh warga yang merekam aksi tilang pada malam hari. 


BACA JUGA:


Dalam vidio itu, terdengar suara seorang wanita yang diduga kuat adalah Oknum Polwan, mengatakan, "Jangan ada yang rekam! Kalau ada yang rekam, beta (saya) Injak Kasi mati (bunuh)". Hardik Sang Polwan dengan suara keras dan mengancam sambil berjaln menuju perekam vidio yang diduga berusaha merampas HP perekam vidio.


BACA JUGA:


Terdengar pula suara perekam vidio yang membantah si oknum Polwan. "kalau rekam kenapa? Kapolri saja ijinkan warga untuk rekam", balas laki laki yang merekam vidio.

Dikabarkan bahwa lokasi kejadian itu di patung Burung Bundaran Undana pada malam hari tanggal 25 Mei 2022. 


BACA JUGA:


Diadukan Ke Propam Polri

Seorang warganet bernama Ary Takdir Hello melaporkan Polwan tersebut Ke Propam Polri. Hal itu disampaikan Ary Takdir Hello dalam postingannya di Grup FB paling Hits di NTT, Flobamorata Tabongkar. 

Dari tangkap layar yang disertakan dalam postingan, pada intinya, Ary mengadukan polwan yang bersangkutan karena ancam warga yang merekam aksi tilang. Kemudian dibalas oleh Propam Polri untuk melaporkan melalui Aplikasi Propam Polri Presisi. Baca berita tentang Polwan Yang Ancam Bunuh Warga >> DISINI


BACA JUGA:

Berikut ini Postingan Ary Takdir Hello  Flobamorata Tabongkar. 

Ini adalah hasil WA dr bta dgn Propam Polri . Jadi bta dihimbau agar membuat laporan melalui aplikasi propam presisi oleh krna itu bta mengajak seluruh Netuzen FT yg tdk setuju dgn aknum polwan Pudhi yg semena mena ingin menghilangkan nyawa orang dengan gampang,agar membuat laporan sebanyak-banyaknya ke aplikasi Propam presisi. Agar oknum pol perempuan si pudhi itu tahu bahwa masyarakat sekarang tdk sebodoh suaranya yang lancang dan penuh prikebiadaban.

Baca berita tentang Polwan Yang Ancam Bunuh Warga >> DISINI




Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan