Iklan

Kasian, Baru Muncul Ke Publik, Buang Sine Langsung "Sikat" Ira Dengan "Analisa Detektif Omir"

 



Setelah sekian lama dihujat dan dicaci maki bahkan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi karena diduga terlibat dalam pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya, Akhirnya Ira Ua muncuk ke publik dan buat keterangan sekaligus klarifikasi kepada publik NTT. Ira pun tampil apik di depan wartawan. Seperti biasa, ia selalu berusaha terlihat cantik di publik.

BACA JUGA:


Keterangan Ira Yang Tidak Sesuai Dengan Keterangan Randy
Ada beberapa bagian yang aneh dari keterangan Ira Ua dan malah bertentangan dengan keterangan suaminya. Diantaranya adalah soal aktivitas mereka pada tanggal sehari sebelum pembunuhan, yakni tanggal 27 Agustus 2021. 


Keterangan Ira Vs Keterangan Randy
Keterangan Ira:
Sebagaimana dikutip dari Digtara.com, Ira mengaku, Pada tanggal 26 Agustus 2021, Randy meminta izin untuk pergi ke Pulau Semau dengan bos. Randy ijin 1 hari untuk pulang tanggal 27 Agustus 2021.

27 Agustus 2021 petang, Ira mengaku sempat ke RSU Siloam Kupang untuk kontrol kesehatan bersama adik nya. Saat pulang, mereka masih sempat berbelanja ke toko pakaian di Kelurahan Oebobo.

BACA JUGA:


Tanggal 28 Agustus 2021 pagi - yang diperkirakan polisi sebagai waktu terjadinya pembunuhan - Ira mengaku saat itu ia sedang piket di sekolah hingga siang dan melanjutkan mengerjakan perangkat pembelajaran bersama teman-teman guru di kos teman nya di Kelurahan Kayu Putih hingga selesai malam hari. 

Keterangan Randy:
Sementara itu, keterangan Randy, pada tanggal 27 Agustus 2021, Ira dan Randy sempat bersama-sama. Dimana Ira jemput Randy dari Kantornya untuk pulang ke rumah.
Keterangan Randy Kepada Polisi 

Jadi, menurut Ira, mereka tidak bertemu di tanggal 27, namun menurut Randy, mereka sempat bersama-sama. 

baca juga:


Demikian, analisa Buang Sine, yang sering namakan dirinya dengan sebutan "DETEKTIF OMIR" anggota TPFI yang juga melakukan investigasi untuk mengungkap kasus ini. 

Berikut tangkapan layar komentar Buang Sine sekaligus ia lampirkan keterengan randy Badjideh kepada Polisi. 



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan