Lagi, Buang Sine BONGKAR Kejanggalan Baru Kasus Penkase

  



Buang Sine Temukan Kejanggalan Baru Di Kasus Penkase. Kejanggalan itu soal Saksi VII Berinisial D (Alias David-red) yang membantu Randy gali kubur kedua korban.


Dalam dokumen rekonstruksi tertera bahwa Setelah gali kubur, Randy mengantar David pulag ke rumahnya di Walikota, yang mana diduga kuat ada mayat kedua korban dalam mobil tersebut. Tapi herannya, David tidak tau kalu ada mayat dalam mobil itu.


Namun, Buang Sine menduga, David kena jebakan Randy. "Tampaknya saksi D masuk jebakan tersangka RB, dimana mobil yg dilihat adalah Avanza,tetapi diralat menjadi Rush, dan di dalam rush ada mayat korban yang seharusnya bau mayat yang tajam tercium saksi D Mungkin RB bilang ADA MAYAT DALAM MOBIL RUSH, TETAPI SAKSI D BERSIH KERAS MENGATAKAN TIDAK ADA MAYAT KARENA TIDAK MENCIUM BAU MAYAT. Jika demikian, antara RB dan saksi D terjadi kontraversional". Tulis Buang


"Tersangka mengantarkan saksi VII kembali ke rumah, kemudian memasukkan linggis dan sekop ke dalam mobil Rush Warna Hitam". Demikian tertulis dalam dokumen rekonstruksi adegan ke-16.





Berikut ini selengkapnya postingan Buang di Grup "gosip" paling Hits di NTT: Flobamorata Tabongkar

"PERHATIKAN!
Setelah pulang menggali kubur, tersangka RB mengantar saksi D ke rumah saksi D di walikota. Lalu tersangka memasukkan sekop dan linggis ke dalam mobil Rush. 

Saat tersangka RB membuka pintu mobil, APAKAH SAKSI D TIDAK MENCIUM BAU MAYAT DALAM MOBIL ITU???Jika mayat berada dalam mobil tentu baunya tercium oleh saksi D, bukan??? Di sini tercium AROMA KEJANGGALAN. Dan tampaknya saksi D masuk jebakan tersangka RB, dimana mobil yg dilihat adalah Avanza,tetapi diralat menjadi Rush, dan di dalam rush ada mayat korban yang seharusnya bau mayat yang tajam tercium saksi D Mungkin RB bilang ADA MAYAT DALAM MOBIL RUSH, TETAPI SAKSI D BERSIH KERAS MENGATAKAN TIDAK ADA MAYAT KARENA TIDAK MENCIUM BAU MAYAT. Jika demikian, antara RB dan saksi D terjadi kontraversional

BACA JUGA:  Lagi, Anggota Polda NTT Dikeroyok 5 Orang, Luka Parah Diseret Di Aspal, Untung Ada Warga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel