Ini Kata Santy Tentang Kata "NAKAL" Di Bahu Ate

 


  LIHAT JUGA: Di Hari Hilangnya, Astrid Sempat Unggah Foto Lael Tapi Langsung Dihapus


Beredar sebuah foto almarhumah Astrid Manafe sedang mengenakan sebuah selempang yang melingkar di bahunya. Tulisan di Selempang itu menuai pro dan kontra dari warganet. Tulisan itu dalam bahasa Inggris berbunyi, "Birthday Bitch" (silahkan caritahu artinya). Warganet menganggap kata-kata dalam tulisan itu sangat kasar dan tidak sopan serta merendahkan yang bersangkutan. 





Ada juga yang berkomentar bahwa Astrid mengenakan itu karena banyak orang yang tidak suka dengannya. Ia mengenakan itu sebagai suatu "protes" dari pribadi Astrid.

Ada pula yang mengatakan bahwa tulisan itu hanyalah editan semata untuk menggiring opini yang beredar selama ini.  Berikut ini komentar santy Mansula mengenai tulisan di Selempang Astrid Manafe yang menuai kontroversi.

Ketika Santy Mansula (SM) Menjelaskan Tulisan "Birthday B*itch" Di Selempang Astrid

Sebagai informasi, SM alias Shanty ini sedang viral karena sahabat dekat juga jadi saksi pembunuhan Astrid dan bayinya. Shanty juga sempat dilaporkan ke polisi oleh beberapa orang karena dianggap mencemarkan nama baik pria bernama Herman terkait pembunuhan Astrid Manafe. Namun, terakhir dikabarkan batal dilaporkan.


Berikut ini tangkapan layar komentar Santy tentang penjelasan Kata "Birthday Bicth" Di selempang Ate:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel