Iklan

Sering Live Di FB, Ini Sosok Almh. Estin, Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

 


BACA JUGA: Ini 11 Kejanggalan Kasus Randy Yang Sebabkan Tagar "Percuma-Lapor-Polisi" Menggema di NTT

Seorang ibu bernama Estin Engelina Fanggidae (30) di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang juga sebagai Pengusaha pakian bekas atau Rombengan atau RB ditemukan Tewas mengenaskan dengan cara Gantung Diri di rumahnya Pada hari Minggu (17/1/2022). 

BACA JUGA: Ini Fakta Tentang Tante Endang, Selingkuhan Bos STIKES Yang Digrebek Di Hotel *aka Kupang

Kronologi Kejadian >>> BACA SELENGKAPNYA >>> DISINI


BACA JGUA: Beredar Foto Saksi Sedang Diperksa, Warganet Cocokan Dengan SGT, Teman Astrid

Suaminya Juga Ikut Gantung Diri

sebagaimana diberitakan oleh portal berita media online, hindiatimes.com/, bahwa seorang pria bernama Musa Daniel Ome (31), warga RT 15 RW 06 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, RT 15 RW 06 Kelurahan Sikumana.


Mayat Musa pertama kali ditemukan Jemmy, warga setempat, sekitar pukul 11.00 Wita. Korban tergantung pada tali nilon yang terlilit pada leher, salah satu ujungnya terikat pada kayu atap rumah.


Anggota Polsek Maulafa Polres Kupang Kota telah berada di lokasi dan memasang police line. Mayat korban saat ini telah dibawah ke rumah sakit.
Polisi mengevakuasi mayat Musa Daniel Ome (31) dari RT 15 RW 06 Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang menuju rumah sakit, Rabu 30 Maret 2022.


Sebelumnya pada 16 Januari 2022, atau sekitar 2,5 bulan yang lalu, isteri Musa, Estin Fanggidae juga mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Saat itu, mayat sang istri ditemukan tewas gantung diri di rumah berbeda, di Kelurahan Sikumana.

“Belum lama ini istrinya meninggal dengan gantung diri, sekarang suaminya lagi dengan kejadian yang sama,” kata Jemmy, seperti dilansir Pos Kupang, Rabu (30/03/2022).





Berikut ini Salah Satu Vidio Estin Ketika Live Jualan RB Di FB namun memilih Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis



Sumber foto: penatimor.id




Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan