Ada Pelaku Lain, HEBOH: Don Riwu Siap Gundul, Pance Sopacua Siap Lepas Seragam

 


Jaksa Sudah Pastikan bahwa kasus pembunuhan Astrid manafe dan bayinya Lael Maccabbe, ada pelaku lain selain Randy Badjideh yang sebelumnya Randy adalah tersangka tunggal. Kabar ini pun menjadi kabar baik bagi para pejuang keadilan untuk Astrid dan lael, yang selama ini telah aksi demo berjilid-jilid. 


Ada Pelaku Lain, HEBOH: Don Riwu Siap Gundul, Pance Sopacua Siap Lepas Seragam

Salah satu kabar yang sedang ramai dibicarakan adalah soal janji beberapa orang yang bila ada pelaku lain. Pertama adalah pejuang keadilan untuk Astrid dan Lael, yakni, Don Leonard Riwu. Laki-laki berambut gondrong ini berjanji, akan potong Rambut bila ada pelaku lain selain Randy. Dan kini Don Siap tepati janjinya karena sudah ada kabar tentang pelaku lain.

"Karna sudah ada,,maka bt undang semua teman2 aliansi untuk hadir dan menjadi saksi. Bahwa bt akan gunting botak bt pung rambut. Laki-laki sejati harus berani pegang janji". Tulis Don dalam postingannya di grup Flobamorata Tabongkar.

Kedua adalah Pance Sopacua. Pance adalah salah satu anggota polisi di Polda NTT dan sedang bertugas di Polsek Kupang Tengah. Pance pernah menuliskan dalam postingangan, bahwa ia akan lepas seragam polisi apabila ada pelaku lain dalam perkara ini. 

Status Pance Yang beredar di media sosial


Netizen Tagih Janji

Kini ada pelaku lain, Warganet kini ramai bicarakan kedua hal di atas. Don sudah ada pernyataan siap tepati janji, namun Pance belum ada kabar. Karena itu, netizen nampak terus bertanya apakah Pance berani tepati janjinya. 


  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel