Iklan

Fakta Baru Terkuak: Ternyata, Ate Sering Mendapat Kekerasan Fisik

  



BACA JUGA: IU Digosipkan Warganet: Sedang Hamil Muda?


Fakta baru terungkap lagi dari sidang lanjutan pemeriksaan saksi-saksi kasus pembunuhan Ibu dan anak, Astrid Manafe dan anaknya Lael di Kupang. Fakta ini terungkap ketika beberapa saksi diperiksa dan memberikan keterangan di Pengadilan negeri Kupang. 


BACA JUGA:

Sidang kali ini, terkuak bahwa, korban Astri Manafe memilih kos karena ada persoalan dengan kaka kandungnya Jeck Manafe. Selain itu ada memar di bagian wajah. Hal itu diungkapkan, Olivia Rasaiyu alias Archa dan Bayu Irianto alias Bayu ketika memberikan keterangan terkait alasan Astri Manafe kos di Oepura. “Apakah saudara saksi mengetahui alasan Astri kos di Oepura,” tanya Benny Taopan, PH Terdakwa Randy kepada saksi Archa.


BAACA JUGA:

Dilansir dari Harian Timor Express, salah satu Saksi, bernama Bayu Irianto alias Bayu dalam kesaksiannya membenarkan bahwa Astri pernah menceritakan tentang adanya pertengkaran antara Astri dan keluarga di rumahnya.

 

BACA JUGA: IU Digosipkan Warganet: Sedang Hamil Muda?


BACA JUGA:

Saat itu, Astri sementara hamil tapi dirinya mengaku tidak mengetahui persis apa persoalannya. Setelah itu Astri memutuskan untuk keluar kos. “Astri cerita bahwa ada peraoalan dan ada pertengkaran besar di rumah jadi dia keluar kos. 


BACA JUGA:


Saat itu dia sementara hamil besar tapi saya tidak tanyakan secara detail persoalannya dengan siapa,” katanya. Selain itu, ia juga saat berada Rote, sempat melihat facebook Astri yang memuat foto ada memar di bagian wajah dengan menuliskan sejumlah kalimat yang intinya menyebut ia sementara hamil tapi dipukul. 




BACA JUGA:

“Saat itu dia menulis di status bahwa ada pemukulan dari seorang laki-laki kepada seorang perempuan yang hamil intinya begitu tapi saya tidak tau siapa yang pukul,” jelasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan