Iklan

Heboh, Postingan BS Dan JM, "Kubu Sebelah Merapat Ke Kubu BS dan Aliansi?"




Postingan Jekson Manafe dan Buang Sine menjadi perbincangan warganet. Kedua orang yang sedang mencari keadilan dalam kasus Penkase itu memposting dua hal senada. Jekson memposting ada pihak yang sebelumnya berseberangan dengan Jekson Cs, dan kini bergabung untuk mencari keadilan. 

"Hari ini babak baru dimulai,,dua kubu bergabung melawan satu kubu yg selama ini tersembunyi dibalik topengnya yang licik, masa rote makan rote.... LU licik ktg lbh licik... keturunan ular beludak,Tuhan sudah berkata ke ktg semua akan kelihatan bagaikan cahaya,siap siap su teo sayang... fery cepat su jemput di rote ko....?". Tulis Jekson dalam postingannya pada Kamis (23/05/2022). Entah kubu mana dan siapa yang dimaksud Jeksom, masih ditelusuri.

Sementara itu, Buang Sine atau BS memposting hal yang hampir sama dengan JEkson.

BS posting foto dirinya bersama beberapa orang yang sedang makan di sebuah warung, yang di dalamnya ada Beny Taopan, Kuasa hukum Randy Badjideh. "Selamat bergabung dengan Pencari Keadilan bapa Bento". Tulis Buang pada keterangan foto yang diungguhnya. 

Atas kedua postingan itu, langsung disambut gembira oleh warganet. Menurut mereka, kedua postingan itu mengindikasikan ada pihak yang akan membantu bongkar adanya ketidakadilan dalam pengusutan kasus Penkase. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan