Iklan

Tak Puas Hanya IU Yang Ditangkap, BS Bongkar Lagi, "5 Orang Akan Diseret, Ira Juga Ada Di TKP"

 



koordinator Lapangan Tim Pencari Fakta Independen (TPFI) lagi-lagi buat publik penasaran. Bisa dikatakn, Buang adalah salah satu dari sekian banyak orang yang paling vokal dalam kasus Penkase. 


BACA JUGA:


Buang tidak percaya dengan pengakuan Randy bahwa dalam kasus Penkase hanya Randy pelakunya. dan kini sudah mulai terbukti dengan penetapan Ira sebagai tersangka. 


BACA JUGA:


baru-baru ini, Buang buat penasaran lagi. Buang memposting sebuah tangkapan percakapan dengan seseorang yang dikatakannya Mr. X. Dalam chat itu singgung tentang jumlah pelaku pembunuhan dan posisi Ira juga ada di tempat kejadian Perkara (TKP). 


BACA JUGA: IU Digosipkan Warganet: Sedang Hamil Muda?

Beredar Percakapan Randy Curhat Dengan Ate: "Beta Su Capek Dengan Ini Rumah Tangga..."


Berikut ini postingan Buang Sine di Grup Flobamorata Tabongkar:

"Mr X ini bahkan dalam inboxnya dengan seseorang itu mengetahui berapa orang yang terseret dalam pembunuhan AM dan LAEL bahwa dia mengatakan IRA JUGA ADA DI TEMPAT KEJADIAN.Semua inbox ini sudah ada di tangan penyidik baru dan penyidik SUDAH MEMERIKSA PENERIMA INBOX dari Mr X (sudah di BAP).Sekarang saatnya PENYIDIK BARU SEGERA MEMBONGKAR TUNTAS SIAPA-SIAPA YANG TERLIBAT DALAM PEMBUNUHAN AM DAN LM SERTA MENGUNGKAP AKTOR INTEKTUALNYA DAN PENGATUR SKENARIO SEHINGGA AWALNYA MENJADIKAN RANDY TERSANGKA TUNGGAL".


BACA JUGA:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan