Iklan

Tampil Tanpa Polesan Di Podcast, Ira Beri Ketegasan Kepada Aliansi, Begini


Menjelang dirinya diperiksa sebagai tersangka, Ira Ua muncul lagi di Podcast. Namun, kali ini, Penampilan Ira di Chanel Youtube A1 chanel, berbeda dengan penampilan sebelum-sebelumnya. Ira tak seperti biasanya yang tampil anggun dengan make up tebal dan rambut kriwil.



Dalam wawancaranya dengan Host A1 Chanel, Ira memberi ketegasan kepada orang-orang yang menurutnya telah menuduhnya terlibat pembunuhuan Astrid dan anaknya Lael. Ira dengan tegas membantah hal itu. 

Ira tidak terlibat langsung dalam aksi pembunuhan kedua korban. Menurut Ira, ia ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah menghasut suaminya Randy untuk membunuh kedua korban. Dengan demikian, maka Ira tidak tahumenahu soal pembunuhan itu. 

 

BACA JUGA:


Jadi Ira ingin menegaskan kepada semua kelompok atau orang yang menamakan pencari keadilan di luar sana, bahwa, menurut Ira, ia ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda NTT karena ada kalimat yang keluar dari mulutnya yang mengatakan, "Saya tidak tenang kalau Astrid dan Lael MAsih hidup". Itulah salah satu bukti yang menyebabkan Ira menjadi tersangka. 


Sebagai informasi, salah satu kelompok yang paling bersuara nyaring selama ini untuk menangkap Ira ua adalah Aliansi kemanusiaan untuk Astrid dan Lael. Kelompok ini terdiri dari berbagai elemen organisasi.

BACA JUGA:


Sebab menurut Penyidik, kalimat itulah yang menyebabkan Randy berniat atau menghasut Randy untuk membunuh kedua korban. Namun Ira membantah, sebab menurut Ira, dia tidak pernah mengeluarkan kata-kata seperti itu. Dan Randy pun membantah bahwa istrinya mengeluarkan kata-kata seperti itu.

BACA JUGA:


Justru, menurut Ira, kalimat itu, datangnya dari salah satu saksi yang tidak dekat dengan Ira. Jadi, yang mengatakan itu saksi yang tidak dekat dengan Ira, yakni kakak sepupunya, Yang bertemu dengan Ira hanya satu tahun satu kali, saat lebaran. 

BACA JUGA:


Saksi itulah yang kebetulan, mobilnya dipakai atau disewa oleh Randy untuk melancarkan aksi pembunuhannya. Dan sekarang dia (saksi- saudara sepupu Ira) itu menuntut 118 Juta terhadap Randy dan Ira. Menuntut ganti rugi terhadap mereka dengan uang senilai 118 juta.  Lihat vidio wawancara Ira dengan 1A CHANEL >> KLIK DISINI atau lihat vidio di bawah ini:




 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan