Diisukan Sopir Mabuk, Ini Fakta Lakalantas Di Jl. ElTari Kupang, Ada Bayi Kembar Di Dalam

 




Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kupang, Tepatnya di jalan El Tari pada Minggu 20 November 2022. Mobil seruduk pohon dan trotoar. 

Beberapa postingan di media sosial sempat mengabarkan bahwa sopir mobil nahas itu dalam keadaan mabuk miras. Sehingga mobil itu celaka.

Namun, selang beberapa saat setelah vidio itu viral, muncul klarifikasi dari ssalsh satu orang yang ada salam mobil tersebut. 

Faktanya tidak benar sopir dalam keadaan mabuk. Jadi bukan itu yang menyebabkan kecelakaan, namun karena ban mobil meledak sehingga membuat sopir hilang kendali. 

Mobil tersebut hendak ke Malaka dengan membawa beberapa penumpang termasuk 2 bayi kembar. 

Berikut klarifikasi dari akun Sofyana Mellan di Flobamorata Tabongkar
Halo kaka2 smua yg ad di grup,, sy mau KLARIFIKASI ttg berita mobil kecelakan td di eltari, yg katax yg mengendrai mobil tersebut dlm keadaan MABOK MIRAS, berita itu TIDAK BENAR, Kami yg brusan celaka di eltari, kmi mau pulang Malaka 1 keluarga lengkap.. Yg benarx tuh ban mobil yg kmi tumpangi meledak, mkx smpe terjadi sperti itu, jdi minta tolong dgn sangat bt kaka yg posting ini, jgn membuat HOAKS kaka, kmi jga tdk menginginkan kejadian sprti td menimpa kmi. krna di dlm mobil kmi mempunyai 2 anak bayi kembar, jdi sy mohon tlg ee kk,GBU..Trimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel