Iklan

Pacar Mahasiswa Yang Dibakar Di Kupang Kini Menyangkal Pengakuannya Sendiri Soal Pembelian Tiket Untuk Korban

 


Pacar Mahasiswa Yang Dibakar Hidup-hidup Di Kupang Merubah Keterangan Sebelumnya

Misteri kematian  Sebastian Bokol alias SB (22), asal Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten SBD, Provinsi NTT yang juga mahasiswa kampus Mercu Buana Jogjakarta  yang jadi korban pembunuhan keji dan diduga dibakar hidup-hidup di Kota Kupang masih menyimpan misteri.

Salah satu orang yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah pacar korban Angel Katoda sebab ia adalah orang yang paling tahu tentang kedatangan korban ke Kupang.

Pacar nya Bantah Beli Tiket Kasih Korban
Awalnya, Angel selaku pacar koban mengaku kepada ibunda korban bahwa ia yang memesan  tiket pesawat Bali-Kupang untuk korban. Namun, setelah kematian korban terungkap ke publik, kini ia menyangkal. Bukan ia yang memesan tiket untuk korban, namun korban yang membeli tiketnya sendiri.

Menurutnya, benar bahwa ia pernah cerita ke ibunda korban, ia yang membeli tiket untuk korban, namun pengakuan itu hanya karena dipaksa oleh korban untuk mengaku seperti itu sebab takut ibunda korban marah kepada korban kalau tahu korban beli tiket sendiri untuk datang Kupang. Sehingga mereka sepakat untuk berbohong ke ibunda korban dengan alasan ibu korban nanti kaget dan sakit.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan