Ngeri!!! Mobil Yang Ditumpangi Wakil Bupati TTS Tabrak Tebing Di Oebobo



Mobil Yang Ditumpangi Wakil Bupati TTS Tabrak Tebing Di di jalan trans Timor di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS pada Selasa 11 April 2023.  Mobil onimok bak besi nomor polisi AB 8873 ZN bermuatan barang-barang dekorasi itu dikemudikan oleh Nesi Tapatab yang di dalamnnya ada Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Army Konay dan seorang penumpang lainnya bernama Mipsam Faot. 

 
"Kecelakaan terjadi di jalan trans Timor di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS. Ada tiga orang penumpang yang salah satu orang penumpang adalah Jhony Army Konay," Keterangan Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Ade Ilham Putra saat dikonfirmasi Selasa 11 April 2023. .

Kronologi Kecelakaan Mobil Wakil Bupati TTS
Dilansir dari nttmediaexpress.com, Kejadian berawal saat mobil onimok melaju dari arah Soe menuju arah Batu Putih. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami rem blong sehingga sopir berusaha menghentikan mobil dengan cara menabrakkan mobil ke tebing.
 
Akibat kecelakaan tersebut, wakil bupati Jhony Army Konay mengalami luka ringan pada kepala bagian belakang. Sementara sopir dan dua penumpang lainnya hanya mengalaminya luka lecet. Aparat keamanan dari unit Laka Satlantas Polres TTS kemudian mengevakuasi mobil tersebut dan melakukan olah TKP.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel