Iklan

El Asamau Minta Maaf Kepada Seluruh Pendukungnya

 

Kita tidak terpilih. Saya memohon maaf untuk bapa mama kaka adik basudara semua yang sudah memberikan dukungan tak terbatas kepada saya selama pencalonan DPD RI NTT. Mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa memberikan yang terbaik untuk semua. 

Terimakasih 265.902 suara yang sudah dipercayakan kepada saya. Angka yang sangat luar biasa untuk saya yang bergerak apa adanya. Kita kalah dengan selisih 2.655 suara, setelah data D1 terbaru dari TTS masuk di meja tim. 


Terimakasih kepada istri boss Wany Here Wila yang sudah mendukung tanpa batas, juga kepada sikecil Mone dan Dede untuk semangatnya kepada bp El. Kepada teman diskusi terbaik om Paskal, om Arjo, om Piko, om Al, om Jho, bp Marthin yang juga sudah memimpin perjuangan panjang ini secara maksimal. Tak lupa kepada orang tua, keluarga besar, sahabat dan relawan di seluruh NTT yg tdk dapat saya sebutkan satu persatu, yang sudah menjadi keluarga baik saya. Yang tertawa dan menangis bersama. Mohon kita semua menerima dengan besar hati hasil dari perjuangan ini. Mohon komunikasi kita tidak terputus. 

Saya akan evaluasi apa yang kurang agar diperbaiki, apa yang baik agar dipertahankan kedepan, dan apa yg bisa dilakukan tentunya. Terimakasih kepada semua penyelenggara, terkhusus KPU Provinsi NTT yang sudah memberikan dukungan maksimal kepada kami. 

Pada kesempatan ini saya juga ijin memberikan proficiat kepada ke empat anggota DPD RI NTT terpilih, buDok Stevy, bung AWK, Pak Paul Liyanto dan juga ibu Hilda Manafe, Tuhan berkati dalam tugas dan karya kedepan. 

Saya juga memohon maaf kepada semua calon DPD RI NTT jika ada yang kurang berkenan selama kita berproses. Semoga berkat Tuhan selalu melimpah atas kita.

Selanjutnya saya akan kembali ke kebun saya, mengurus pendidikan luar sekolah, bertani seperti biasa, sambil terus membimbing teman-teman muda di NTT yang akan melamar beasiswa sebisa saya. 

Sekali lagi mohon maaf belum bisa membanggakan saya pung bapa mama kaka adik basudara semua dengan kemenangan dan hasil kerja nyata untuk pendidikan di NTT yang lebih baik jika terpilih. 


Salam sayang dan hormat dari saya dan keluarga,


EL ASAMAU

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan