Iklan

Data GPS: Diduga, Jam 1 Malam, Sebelum Dibunuh, Astrid Berada Di Patung Garuda Bolok

 

Beredar informasi,  Jam 1 Malam, Sebelum Dibunuh, Astrid Berada Di Patung Garuda Bolok. Hal ini diposting oleh akun facebook Bio Nerve di grup facebook Flobamora Tabongkar. Bio menuliskan bahwa, pada jam 1 malam (malam Astrid dibunuh bersama bayinya), Astrid sempat kontak dengan seseorang bernama Novi. Setelah dilacak melalui Global Positioning System (GPS), ternyata posisi Astrid pada waktu mengirim pesan kepada Novi, berada di Patung Kepala Garuda, Bolok, Kupang Barat. 


Berikut ini tangkapan layar postingan Bio Nerve di grup Flobamora Tabongkar. 



Postingan Bio Nerve ini seakan sejalan dengan adanya kabar bahwa Astrid dan Lael dieksekusi di Patung Garuda seperti dikatakan oleh Salah satu anggota TPFI, Buang Sine. Menurut hasil investigasi TPFI, Astrid dibunuh dengan menggunakan kayu balok di sana. Selain itu, ada juga temuan yang diduga bercak darah di patung Garuda. 

Akhir-akhir ini, tempat ini memang menjadi pusat perhatian para aktivis, karena Buang Sine pernah meminta tempat ini untuk dipasang garis polisi. Sebab, Buang menduga, Astrid dan Lael, dieksekusi di tempat itu. 




Sehingga, tanggal 20 Januari 2022, ada beberapa orang yang pergi ke sana untuk bakar lilin dan berdoa di sana. 

Setelah vidio itu viral, Buang Sine (anggota TPFI) langsung bergerak ke lokasi dan mengambil sampel. Buang pun membenarkan bahwa itu positif darah. Namun sayangnya, buang tidak menjejaskan apakah darah manusia atau darah hewan.


Dalam vidio yang beredar, Terdengar suara laki-laki yang merekam vidio itu, sedang memperlihatkan adanya bercak darah di tempat itu. Seperti tampak dalam tangkapan layar di bawah ini. 

Tangkapan layar vidio adanya bercak darah di Patung Garuda



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan