Iklan

Memanas, Anggota BP4J GMIT Zoar Akan Polisikan Akun FB Bio Nerve

   


Kabar "pencurian" memory CCTV GMIT Zoar Penkase yang beredar dan diduga dilakukan oleh oknum anggota Polri makin memanas. Terbaru, Dany Manu, salah satu anggota BP4J GMIT Zoar mengultimatum akun FB Bio Nerve karena menurut Dany, telah melakukan pembohongan publik dan menyebarkan hoax. Untuk diketahui, akun Bio Nerve adalah salah satu akun anonim yang selama ini berusaha mengungkap kejanggalan dalam kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya. Bio Nerve juga yang pertama kali mengungkap adanya pencurian memory CCTV dari gereja Zoar. Namun hal itu dibantah oleh Dany Manu yang mengaku sebagai salah satu anggota BP4J GMIT Zoar. Karena Itu, Dany akan polisikan akun Bio Nerve. Berikut ini postingan Dany dalam akun FB yang mengancam akan polisikan akun Bio Nerve. 

Catatan: Sebelum postingan ini, Dany sudah beberapa kali mengkalarifikasi soal kabar pencurian memory CCTV GMIT Zoar. BACA KLARIFIKASI GMIT ZOAR >>> DISINI


Berikut ini postingan Dany dalam akun FB yang mengancam akan polisikan akun Bio Nerve. 


BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Yang Sudah Terpotong-potong Di TTS



Lanjutan III:

Kesimpulan:

1. Tidak ada paksaan, tidak ada pencurian data, tidak ada penghapusan data

2. Screenshoot wa ibu pendeta dengan ibu dengan nomor Wa…2557, kemungkinan diberikan ibu ini kepada Bio Nerve untuk diviralkan. Kemudian bio Nerve sendiri tidak ada di lokasi saat itu. atau jika Bio Nerve ada di tempat itu, maka pasti Bio Nerve adalah ibu dengan no wa 2557

3. Maria (istri koster) hanya menyatakan bahwa Ketika menonton rekaman itu, ia melihat 1 laki-laki dengan motor (tidak disebut motor jenis apa, tapi Maria mengatakan sepertinya ojek) yang berhenti di muka gereja dan ada seorang ibu menggendong anak naik motor itu dan pergi.


BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Yang Sudah Terpotong-potong Di TTS


Kebohongan dan propaganda Bio Nerve yang akan saya laporkan:

1. Membuat pernyataan dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antar golongan (bukti postingan sudah saya screenshoot)

2. Bio Nerve dengan sengaja, dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik (bukti postingan sudah saya screenshoot)

3. Bio Nerve telah menebarkan hoax yang akibat hoax tersebut ada banyak pihak yang dicemarkan namanya (bukti postingan sudah saya screenshoot)

4. Bukti hoax yang Bio Nerve sebarkan yaitu membuat pernyataan bahwa koster dan ibu pendeta menonton CCTV yang ada Astrid dan Lael yang jalan dari samping gereja dan bertemu Randi di depan gereja Zoar pada tanggal 28 September 2021. Padahal narasumber (sudah saya rekam testimoni untuk jadi bukti) tidak pernah mengatakan itu Randi, Astrid dan Lael juga tidak pernah menyebut tanggal

5. Bio Nerve telah menyebarkan Hoax bahwa Geri (oknum polisi) mencuri data CCTV dan menghapusnya. Bukti yang sudah saya siapkan berupa rekaman CCTV kedatangan keluarga yang didalamnya ada ibu dengan nomor Wa…2557 pada tanggal 6 Januari 2022. Ada rekaman CCTV polisi yang datang secara baik-baik, tanpa ada paksaan tanggal 3 November 2021 dan rekaman ini dilihat juga oleh ibu dengan no wa.. 2557.  Jadi kalau ibu dengan no wa.. 2557 tetap mengatakan bahwa melihat Astrid, Lael dan Randy, maka saya juga akan melaporkan ibu ke polisi.

Jika Bio nerve merasa benar, maka silahkan melanjutkan upaya saudara. Saya juga telah menyiapkan semua amunisi saya. Kelebihan saya dari Bio Nerve dalam kasus ini adalah Bio Nerve mendapatkan data dari sumber tidak terpercaya, sedangkan saya mendapatkan data dari sumber aslinya. Mohon maaf Bio Nerve, keunggulan saya adalah saya punya bukti CCTV dan mudah mengaksesnya karena saya jemaat Zoar. saya juga sudah melihat siapa-siapa saja yang sudah datang ke gereja. Sodamolek papa, Tuhan berkati


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan