Iklan

Lagi-lagi Urusan Laki, Wanita Ini "Sedang Populer"

 


Setiap hari, arus informasi di media sosial selalu ada yang baru, dari unik hingga yang aneh. Tapi kali ini, entah unik atau aneh, intinya wanita ini "sedang populer". Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata populer karena urusan laki-laki. 


BACA JUGA:


Beredar beberapa Vidio, wanita yang di gambar di atas, sedang bertengkar dengan seorang wanita lainnya, soal hubungan asmara rumah tangga. 


TRENDING TOPIK


Rupanya ini soal perselingkuhan. Istri sah, ngamuk karena suaminya dibuat nyaman oleh pelakor. Nah, ternyata, pelakor juga tak mau kalah, malah ngamuk dan terlihat masa bodoh. Bahkan minta diviralkan vidionya. 

Lihat Vidionya 

Klik 

  DISINI Atau DISINI

Salah satu akun gosip paling hits di NTT, Irmadewi Silvester, memposting di grup FLOBAMORATA TABONGKAR, memicu wanita tersebut jadi populer. 


TRENDING TOPIK:

Berikut Postingan  Irmadewi Silvester yang buat wanita jadi populer. 

Aduh tuher eee,, ma pelakor pung gaya baomong sambil kasi babengkok leher Pi kiri kanan ni rasa rasanya mau pakai anak cobe ko ulik itu bibir he,, wkwkkwkw
Selamat yah ma,, ma su viral sesuai ma pung permintaan,,. Sapa tau nanti kalau su tenar kan ma bisa di pakai jadi endors bahan bangunan seperti batako atau batu kelikir begitu,,.


Lihat Vidionya 

Klik 

  DISINI Atau DISINI



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan