Iklan

Kasian, Tak Hanya Di "Flobamorata", Di "Ngada Bangkit" Pun Polisi Hery Nts Diamuk Warganet

 




Hery Nts, salah satu polisi aktif di Polda NTT yang disebut-sebut "ahli forensik". Sejak awal kasus Penkase, yakni pembunuhan Astrid Manafe dan Anaknya Lael, Hery sering adu pendapat dengan warganet. Sehingga Hery banyak mendapat "serangan" dari warganet di grup Gosip plaing Hits di NTT, yakni Flobamorata Tabongkar.


Ternyata, Tak hanya di grup Flobamorata Tabongkar yang dapat serangan, Hery juga diserang warganet di grup "Ngada Bangkit". 


Berawal dari postingan Hery yang menjelaskan tentang Metode CSI atau Crime Scene Investigation. Menurut hary dalam postingannya, Metode CSI adalah cara poilisi melakukan pendekatan dengan berbagai disiplin ilmu untuk mengungkap kasus-kasus kejahatan. 

Warganet, anggota grup Ende bangkit pun langsung banyak berkomentar dalam postingan Hery tersebut. Banyak yang mengecam Hery hanya banyak teori. 


Ada juga yang berkomentar, "Hary jangan Menantang Tuhan". Hal itu sebagai reaksi atas pernyataan Hery pada waktu lalu, yang ingin melawan orang-orang yang menentangnya, walau sampai lapor Tuhan. 

Berikut ini, tangkap layar komentar warganet yang menyerang Hery di gurp Ngada bangkit. 











Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan