Iklan

Randy Mengaku Tak Menyangka Dirinya Divonis Mati Oleh Hakim dan Jaksa

 



Sidang putusan hakim untuk Randy Badjideh telah selesai digelar pada Rabu, 24 Agustus 2022. Randy dituntut hukuman mati oleh hakim. Putusan itu sama dengan tuntuan Jaksa, yakni vonis mati. 

randy-badjideh-dihukum-mati-oleh-hakim


Ayah korban kekejaman Randy Badjideh, Saul Manafe merasa sangat bahagia, sebab hukuman mati adalah sangat pantas diterima Randy Badjideh. Hal itu disampaikan Saul saat ditemui wartawan, sesaat setalah pembacaan putusan.

randy-badjideh-dihukum-mati-oleh-hakim


Mendengar akan hal itu, netizen langsung sorak kegirangan, karena sesuai dengan harapan selama ini, yaitu Randy badjideh dihukum mati. Anggota grup paling Hits di NTT, FLOBAMORATA TANONGKAR, langsung berterima kasih kepada hakim dan Jaksa, atas hukuman ini. 

randy-badjideh-dihukum-mati-oleh-hakim


Menurut mereka, ini adalah kemenangan atas perjuangan selama ini. Sebab, netizen sangat konsen dengan kasus pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya LAel Maccabee pada tahun 2021 silam yang melibatkan Randy badjideh dan istrinya Ira Ua.

randy-badjideh-dihukum-mati-oleh-hakim


Kini, warganet sedang menunggu putusan untuk Ira Ua, istri Randy Badjideh yang kini jadi tahanan jaksa.

randy-badjideh-dihukum-mati-oleh-hakim

Randy Kaget: Putusan Hakim Sama Dengan Putusan Jaksa
Diberitakan sebelumnya bahwa, sidang kasus pembunuhan Astrid Manafe dan Anaknya Lael Maccabee dengan terdakwa Randy badjideh sampai pada sidang penuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

BACA JUGA:

Keluarga korban dan pejuang keadilan untuk Astrid dan Lael yang selama ini mengawal kasus ini, merasa sangat puas dengan tuntutan JPU, sebab sesuai dengan harapan mereka.
 
BACA JUGA:

Namun, sepertinya terdakwa Randy badjideh tidak siap untuk menerima hukuman mati. Karena itu ia sangat kaget (shock) ketika mendengar JPU membaca dakwaan terhadap dirinya.
 
BACA JUGA:

Demikian diungkap Randy melalui kuasa hukumnya. "Randy kaget mendengar dakwaan JPU (hukuman mati)". Ungkap kuasa hukumnya. karena itu, Randy melalui kuasa hukumnya akan membuat pledoi terhadap tuntutan Jaksa karena dinilai tidak sesuai dengan fakta-fakta persidangan. 

BACA JUGA:


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan