Iklan

Ternyata Calon Pendeta Predat0r Sekz Di Alor, Lancarkan Aksi Bejatnya Di Halaman Gereja

 

Diberitakan bahwa seorang calon pendeta GMIT (Vikaris) yang melayani di GMIT Siloam Nailang di Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut (ATL), Kabupaten Alor telah melakukan persetubuhan terhadap 6 orang remaja putri di sana. Aksi bejat pelaku diduga ia terjadi sejak tahun 2021 silam ketika ia ditugaskan di sana. 
vikaris-atau-calon-pendeta-gmit-perkosa-anak-di-alor

Kebejatan pelaku terungkap setelah ada korban yang berani melapor ke GMIT sebagai lembaga yang bertanggung jawab terhadap pelaku. Lalu pihak pendeta GMIT dan para korban laporkan kejadian itu ke polisi. 


Anak yang menjadi korban dalam laporan kasus ini, Mbau menyebutkan, yakni pertama HBM (15) berstatus pelajar SMA. Kedua adalah NALK (15), Pendidikan SMP. Ketiga, yakni EIL (14) Pendidikan SMP. Keempat, SM (14) Pendidikan SMP. Korban kelima, yakni SOM (14) Pendidikan SMP. Dan keenam, TMK Pendidikan SMA.
vikaris ada calon pendeta GMIT perkosa anak-anak di alor

dalam melancarkan aksi bejatnya, Pelaku mengajak para korban untuk datang ke kompleks gereja, dan terlapor diduga melakukan perbuatan aib bersetubuh dengan para korban secara bergantian dan berulang kali pada waktu dan tempat yang berbeda-beda

Waktu dan tempat kejadiannya, jelas Mbau, sekitar akhir bulan Mei tahun 2021 sampai dengan akhir bulan Maret tahun 2022 di wilayah kompleks Gereja Jemaat GMIT Siloam Nailang yg berada di wilayah Nailang, Rt 12 /RW 006, Dusun III, Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan