Iklan

Klarifikasi Mat Uly Soal Unggahannya: "Angkat Pegawai Untuk Puaskan Nafsu Birahi Pejabat"

 

Beberapa hari ini, sedang ramai tentang adanya pengangkatan tenaga administrasi oleh Pj. Walikota Kupang. Yang menjadi perhatian warganet adalah karena yang beredar, tenaga yang diangkat adalah perempuan yang masih muda semua. 


Salah satu yang mengomentari itu adalah akun bernama Mat Ully. Menurut Mat dalam angguhannya, pengangkatan itu diduga untuk memuaskan nafsu pejabat. Entah apa maksudnya, tapi ia juga singgung seseorang pejabat bernama fiktorrrr dalam unggahannya. 

Namun belakangan, unggahan itu dibantah oleh Mat Ully. Ia berasalan bahwa akun FBnya dihack oleh orang lain, lalu membuat postingan itu. Sebab ia tidak pernah mengunggah postingan seperti itu. Ia pun membuat klarifikasi dan permohonan maaf. Berikut KLARIFIKASI DAN PERMOHONAN MAAF Mat Ully. 

KLARIFIKASI DAN PERMOHONAN MAAF Mat Ully. 

Mohon perhatian utk basodara Netizen:

1. Ini Hacker benar2 meresahkan, dia bisa pakai akun saya lalu posting yg aneh2.

2. Saya mohon maaf kepada semua pihak yg fotonya dimuat serta nama2 yg disebut dln postingan yg dilakukan oleh hacker yg memiliki tabiat iblis dan terlahir dari keluarga laknat ini, karena dia buat postingan dari akun milik saya, seakan saya yg melakukannya.

3. Saya tegaskan bahwa bukan saya Matt Ully yg membuat postingan di grup FB FORUM KOTA KUPANG seperti yg ada dalam screenshot dibawah ini.

4. Screenshot ini dikirim oleh teman saya bernama David 5 menit yg lalu, sehingga saya perlu melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada pihak2 terkait dlm postingan si Hacker biadab ini.

5. Saya peringatkan kau Irma Dewi/Nobita Timor Silvester, utk berhenti melakukan kejahatan yg seperti ini. 

6. Kalau ibu mu dulu sebelum meninggal belum pernah mendidik mu dengan baik, belajarlah kepada istri mu yg baru kau nikahi, krn dia juga seorang pendidik/guru SMP.

7. Postingan terakhir saya di grup FB FORUM KOTA KUPANG 2 hari lalu ttg vidio suaran langsung saudara Leonidas Adoe, dan hari ini saya baru buat postingan lagi utk melakukan klarifikasi terhadap postingan si hacker laknat ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan