Iklan

TKW Di NTT Jadi Pendeta, Doa Berbayar 500.000, Jual Minyak Suci, Bisa Bicara Dengan Malaikat

  




Seorang wanita asal Sumba dengan nama Akun Facebook Minister Heldi heboh di media maya lantaran mendoakan orang dengan bayaran 500 ribu rupiah sekali doa. 

Awalnya dia menjual minyak doa yang ia klaim mengandung darah Yesus. Namun, kini pelayanan minyak itu gratis tetapi "pasien" harus bayar kalau mau didoakan dan minyaknya gratis.


Wanita asal sumba ini sudah punya lebih dari 1.000 pengikut dalam akun FPnya. Sering mendoakan orang lewat Hp atau telepon. Ia juga mengklaim ada darah Yesus yang mengalir dalam tangannya, sehingga orang yang didoakan akan langsung sembuh.

 

Klik Untuk Lihat Profil Minister Heldi

Berikut ini postinganya Heboh, Pendoa Di NTT, Sekali Doa Bayar Rp.500.000, Modus Minyak Doa Ada Darah Yesus. 


 


Wanita asal Sumba ini Viral karena mengaku bisa mendoakan orang lewat telepon saja bisa sembuh dalam waktu hitungan detik. 

Dia menyelenggarakan doa berbayar Rp. 500.000 setiap kali doa. Selain itu iya juga menjual minyak doa yang diklaim ada darah Yesus. 



Ditangannya diklaim ada mengalir darah Yesus, sehingga meskpi hanya berdoa lewat HP, orang yang didoakan akan sembuh dalam hitungan detik. Ia juga memamerkan telapal tangannya yang ia klaim ada darah Yesus sedang mengalir di jari-jarinya. 

Namun Warganet mengku ragu dengan tanda darah yang ada di tangannya. menurut warganet, Itu hanya ilusi optik, atau pantulan bayangan dari kamera atau bahkan darah yang dibuat-buat. Seperti dalam gambar berikut ini.

Ia juga mengatakan ada banyak orang yang ingin menjadi seperti dia. yang bisa berdoa sembuhkan orang dalam hitungan detik. terkenal sampai eropa dan terhormat. 
Karena itu, menurutnya, ada banyak orang yang meniru caranya berdoa namun, tak akan bisa karena hanya kepada dia Tuhan berkenan untuk menaruk kuasa agar menyembuhkan orang yagn sakit lewat doa dan minyak doa yang ia jual. 



Bisa Bicara Dengan Malaikat

Lagi-lagi Minister (Pendeta) Heldi, TKW asal Sumba NTT bikin heboh. Setelah doa berbayar 500 ribu dan minyak urapan mengandung darah Yesus, kali ini dia mengaku bisa memerintahkan malaikat. 

Dari tangkapan layar percakapan WA yang beredar, Awalnya ada orang yang sakit di rumah sakit, lalu keluarga pasien itu chat pendeta Heldi. 

Ia membalas Chat dengan mengatakan, saya sudah perintahkan malaikat ke rumah sakit. berikut bukti chatnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan