Fakta-fakta Pria Di Alor, Jual Vidio Bug1L Istrinya 2 Juta, Malah Rugi 1 Juta


 

AAL alias Agun ditangkap polisi karena menjual vidio dan foto porno istrinya ke seseorang yang iya tak kenal. AAL adalah warga Alor NTT. Ia menjual foto dan vidio itu dua juta. Namun, nahas, bukannya dapat uang, dia malah rugi satu juta karena orang yang beli foto dan vidio istrinya malah memerasnya kembali.


Berikut ini Fakta Pria Di Alor NTT, Jual Foto dan Vidio Bug1L Istrinya 2 Juta, Malah Rugi 1 Juta. Foto dan video tersebut dia kirimkan kepada JD, pria yang belum dikenalnya.

Lima foto bugil sang istri, TPML dan video syur saat AAL dan TPML berhubungan badan viral di media sosial facebook. AAL nekad melakukan hal tersebut karena JD menjanjikan akan memberikan uang Rp 2 juta.


Bukannya mendapatkan uang Rp 2 juta dari JD, AAL justru diintimidasi oleh JD untuk menyerahkan uang Rp 1 juta. Jika tidak maka JD mengancam akan memviralkan video AAL dan TPML.

Polisi kemudian menjadikan AAL sebagai tersangka kasus penyebaran foto dan video syur. Video dan foto tersebut viral setelah AAL mengirim foto dan video tersebut ke orang yang tidak dikenalnya melalui WhatsApp. Baca Selengkapnya di >>> digtara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel