Baru Satu Anggota Arisan Saja, Yelin Minta Waktu 100 Tahun Untuk Lunasi Utangnya

 


Yelin Haba yang dikenal hidup hedon oleh warganet, ternyata diduga uang dari anggota arisan online yang dikelolanya. 

Kini ia tak bisa bayar semua uang anggota, karena diduga sudah digunakan untuk gayanya, termasuk liburan mewah dan mobil mewah. 

Salah satu anggota arisan mengatakan, uangnya lebih dari 60 juta belum dikembalikan oleh Yelin. Ketika ia menagih, Yelin menyanggupi kembalikan dengan cara mencicil 50 ribu per bulan. Artinya, Yelin butuh waktu sekitar 100 tahun lebih untuk lunasi utang 60 lebih juta dari anggota arisan. 

Itu baru satu anggota, belum yang lain. Yang ditaksir mencapai puluhan anggota dengan total kerugian capai miliaran rupiah. 


Komentar Yelin Viral karena nantang anggota Arisan

Yelin Haba yang sebelumnya viral di media sosial karena dugaan perselingkuhan, kini viral lagi karena dugaan penipuan dan penggelapan uang anggota arisan online yang diketuainya. 

Puluhn anggota arisan online polisikan Yelin Haba karena tak mampu bayar dan kembalikan uang puluhan anggota yang disinyalir mencapai 1 miliar rupiah. 

Meskipun Yelin sudha bersalah, dia masih saja ungkit, sindir dan cari masalah dengan anggota arisan yang lain di media sosial. Para anggota sampai habis kesabaran makanya lapor polisi. 

Terakhir, Yelin sudah dijebloskan ke sel Polresta Kupang Kota karena banyak anggota yang menderita kerugian akibat perbuatan Yelin. 

Komentar terakhir Yelin sebelum masuk ruang kotak ternyata mendapat perhatian dari warganet. Ia masih saja sempat menantang para anggota arisan yang menagih uang mereka. Yelin seperti tak merasa bersalah dari perbuatannya. 

Ia malah menikmati kemewahan diduga bersumbar dari uang anggota arisan. membeli mobil baru, berlibur mewah dan sebagainya. 

Ditagih, malah Yelin nantang balik dan suruh lapor polisi. Padahal bukan soal lapor polisi, tetapi soal tanggung jawab untuk kembalikan kerugian para korban, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta.

Berikut ini Komentar Terakhir Yelin Sebelum Masuk Sel, yang dinilai Tak Tau Malu oleh warganet. 







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel