Iklan

Ternyata Begini Kekacauan Yang Terjadi Di TKP Romo Diduga Tiduri Istri Umatnya




Romo AI, Pastor Paroki Kisol, Kecamatan Kota komba, kabupaten manggarai timur dalam sebuah klarifikasi resminya yang diterima Obor Timur, Jumat, [26/4/2024] menjelaskan peristiwa yang menimpanya pada tanggal 23 April 2024, yang kini beredar luas di media sosial menyebut Romo Agustinus tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang perempuan bersuami di kamar.

Menurut Romo, hubungannya dengan keluarga Bapak Tinus (suami dari ibu Sindy, wanita yang dituduh selingkuh dengan Romo) sangat baik, bahkan mereka sering saling berkunjung.

Sehingga pada tanggal 23 April itu, Romo dan beberapa rombongan dari Paroki berkunjung ke rumah bapak Tinus. Romo dan rombongan tiba di rumah bapak tinus sekitar jam 8 malam. Mereka makan minum dan bercerita serta main kartu hingga larut malam. 

Sampai rombongan yang lain tertidur di rumah tersebut. Hingga jam 1 dini hari, romo dan rombongan mau pulang, namun bapak Tinus dan istri (Sindy) menyarankan agar tidur saja, besok baru pulang karena sudah larut malam. 

Karena itu, Romo dan romobongan pun tidur. Bapak Tinus mengantar Romo ke kamar yang sudah disiapkan. Sementara rombongan yang tidur di tempat yang berbeda. 
Sementara itu, Mami Sindy Tidur di kamar lain yang dekat dengan kamar tidur Romo. 

Suami Mama Sindy Tiba-tiba Mengamuk, suasana kacau
Pada jam 2 dini hari, suami mama Sindy yakni bapak tinus tiba-tiba berteriak dan mengamuk serta memaki-maki sambil pegang parang. suasana sangat kacau dan menegangkan.
Romo dan rombongan lain kaget bukan main. mama Sindy pun kaget. Ketika romo bangun, mami Sindy ternyata ada di kamar yang Romo tidur karena lari ketakutan oleh suaminya yang sedang mengamuk. Sehingga lari masuk ke kamar romo. 

Romo sempat tenangkan bapak tinus namun tidak bisa dikendalikan karena bapak tinus sedang sangat marah. Akhirnya, Romo dan rombongan memutuskan untuk pergi, meninggalkan rumah itu. 

Mami Sindy Telepon sambil Menangis 
Ketika Romo dan romongan sudah mau tiba di paroki, Mami Sindy telepon sambil menangis ketakutan karena sedang diancam dibunuh oleh suaminya. Ia meminta romo untuk datang jemput.
Akhirnya Romo pergi untuk jemput Mami Sindy agar diamankan di Paroki. Jadi bukan bawa kabur seperti pemberitaan sebelumnya. 

Demikian kronologi dan klarifikasi dari ROmo soal kejadian yang menghebohkan itu. 


Viral Romo Tiduri Istri Orang

Sebelumnya diberitakan bahwa Sedang viral Oknum Romo yang meyani di Manggarai Timur terciduk sedang ditiduri istri orang pada Rabu 24 April 2024 jam 2 dini hari. Ditangkap basah oleh suami wanita tersebut di rumah mereka.


Ketua Dewan Paroki, membenarkan perihal imam di paroki tersebut yang tertangkap basah sedang berduaan dengan istri orang.


“Setelah tertangkap, dia bawa lari, peristiwanya kemarin malam, tertangkap basah oleh suaminya sendiri sekitar jam 02 malam,” kata ketua Paroki.


“Tadi Malam kami sudah berkumpul semua di pendopo pastoran, karena suaminya perempuan ini sudah lapor ke Kevikepan kemarin sore,” Lanjut ketua Paroki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan