Buang Sine Ada Dibalik Akun Palsu BIO NERVE??

Lihat Juga: Vidio Syur Mirip Polwan Christy Yang Buron dan Ditangkap Polisi Di Hotel

Buang Sine, koordinator lapangan Tim Pencari Fakta Independen (FPTI) adalah salah satu orang yang sangat aktif soal kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang. Buang menjadi sangat populer dalam kasus ini karena sering memposting hasil "investigasinya" di media sosial. Salah satu yang terheboh adalah percakapan rencana untuk bunuh Randy Badjideh. Namun, hal itu dinyatakan "tidak benar" atau maksudnya hanya main gila saja oleh polisi setelah periksa saksi-saksi.

Baerdasarkan temuan TPFI, Buang sangat yakin, bukan hanya Randy pelaku pembunuhan Astrid Manafe dan anaknya Lael. Meskipun, hasil investigasinya dinyatan "tidak sah" oleh polisi alias inbox itu hanya main gila, Buang tetap berjuang demi keadilan. 



Buang Sine Dituduh Main Akun Palsu

Namun, banyak pihak yang kontra terhadap temuan Buang, dan menuduhnya main akun anonim alias akun palsu untuk menyerang polisi dengan statement di media sosial. Pasalnya, ada banyak akun yang sangat sering posting kejanggalan-kejanggalan kasus pembunuhan itu. Salah satunya, adalah akun bernama BIO NERVE. Jadi, ada yang menuduh Buang Sine ada di balik akun Bio Nerve. Bahkan ada beberapa oknum polisi yang sering sindir Buang ada di balik akun anonim BIO NERVE. Publik pun bertanya-tanya apa benar Buang Sine Main Akun Palsu seperti yang dituduhkan ?? 

BACA JGUA: Ketika Buang Sine Bertemu Rudy Soik

Buang Sine Membantah Main Akun Palsu

Tangkapan Layar Pasiar Oto Chanel

Lihat Juga: Vidio Syur Mirip Polwan Christy Yang Buron dan Ditangkap Polisi Di Hotel


Buang pun merespon tuduhan beberapa orang yang menuduhnya main akun palsu. Bahkan dia bersumpah akan dikutuk TUhan kalau main akun palsu. Hal itu dikatakan Buang dalam wawancara dengan host di Chanel Youtube "Pasiar Oto Chanel". Buang mengatakan, dia dikutuk Tuhan kalau main akun palsu (lihat Vidio disini atau di bawah ini)


BACA JGUA: Suami Di Jakarta, Te'e Nela Hamil dengan Babinsa

Oleh sebab itu, kiranya statement Buang itu memberikan penegasan kepada orang yang menuduhnya sedang main akun palsu. Menurut Buang, ia hanya sedang membela sebuah kebenaran dan keadilan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel