Iklan

Waspada, Di Kupang, Motor Tukang Ojek Dibawa Kabur Oleh Penumpangnya

 

Ilustrasi

Sial itu datang kapan saja, menimpa siapa saja, dimana saja. Hal itulah yang dialami seorang tukang ojek, yakni Yan Yosias Lily. Motornya dibawa kabur oleh SNN yang adalah penumpangnya. 


Kronologi Motor Tukang Ojek Di Kupang Dibawa Kabur Oleh Penumpangnya

DIlansri dari digtara.com, Saat itu pelaku SNN Pelaku) minta diojek oleh korban (Yan Lily) dengan tujuan ke perumahan Bimoku, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang.

Namun dalam perjalanan, terlapor pelaku meminta korban untuk bergantian mengendarai motor agar lebih cepat sampai. Korbanpun mengikuti permintaan pelaku, sehingga terlapor gantian mengendarai kendaraan tersebut dan membonceng korban.

Namun, tiba-tiba pelaku menghentikan sepeda motor di dekat sebuah kios, dengan modul pelaku meminta korban untuk membeli rokok di kios tersebut. Saat itulah pelaku SNN tancap gas dan langsung membawa lari sepeda motor korban.

Korban hanya bisa berteriak minta tolong dan berusaha mengejar pelaku, namun tidak ada seorang pun yang datang membantu mengejar pelaku. Korban pun melaporkan kejadian ini ke polisi di ruang SPKT Polda NTT. 

Polisi bergerak cepat, dan Kini pelaku ditangkap polisi dan sedang ditahan. Ia di tangkap di wilayah Lelogama, kabupaten Kupang pada tengah malam. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan