Iklan

Terjadi Lagi, Seorang Ayah Perk0sa Anaknya, Saat Ketahuan, Pelaku Nekat B*nuh D1R1





Kekerasan seksual terjadi lagi terhadap anak. Mirisnya, kekerasan itu dilakukan oleh orangtua korban sendiri. Pelaku adalah AB alias Antonius (40), warga yang berdomisili di Dusun Kuanitas Desa Leuntolu Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, NTT. 

Dilansir dari digtara.com, Anton diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya PAB (14), sekitar pukul 23.00 wita, ketika korban sedang tidur. 

Aksi pencabulan itu kemudian diketahui ibu kandung dari paman korban Gabriel Ulu, warga Desa Teun, Kabupaten Belu.

Rupanya pasca kejadian dicabuli ayah kandungnya tersebut, korban melarikan diri ke Teun karena takut ancaman dari pelaku AB.

Korban sendiri kepada pamannya mengaku kalau pelaku Antonius menyetubuhinya lalu mengancam untuk tidak boleh memberi tahu kepada siapapun.

Korban memilih kabur dari rumah dan memilih ke rumah pamannya karena sudah tidak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya kemudian menceritakan pada sang paman.


Ketahuan, Pelaku Ingin Bunuh Diri

Ibu korban mengaku sama sekali tidak mengetahui kejadian tersebut. Korban mungkin takut sehingga kabur ke rumah pamannya di Desa Teun dan menceritakan kasus pencabulan yang dialami selama ini dan dilakukan ayah kandung.

Paman korban menelepon ibunya menceritakan kejadian yang dialami korban. Ibu korban kemudian menanyakan kepada Antonius, namun Antonius memgelak.

Ibu korban meminta Antonius melakukan sumpah adat jika memang tidak mencabuli korban. Takut dengan sumpah adat, Antonius pun mengakui perbuatannya telah mencabuli korban.

Karena ibu korban/istri Antonius telah mengetahui aksi bejatnya maka Antonius pun pamit untuk kembali ke rumah.

Saat tiba di rumah, Antonius melakukan aksi bunuh diri meminum salah satu pestisida hingga ia tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit Mariaanum Halilulik oleh keluarganya.Kapolsek Raimanuk Ipda Ilumudin yang dikonfirmasi Selasa (15/3/2022) membenarkan kejadian itu.

“Penanganan kasusnya diambil alih penyidik unit PPA Satreskrim Polres Belu,” ujarnya.

Hingga saat ini Antonius masih dirawat di rumah sakit. Korban sendiri sudah divisum dan diperiksa penyidik unit PPA Satreskrim Polres Belu. SUmber: radamuhu.com



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan