Iklan

Ini VIDIO Dan Kronologi Mobil Tanki Jatuh Ke Jurang Di Alak, Sopir Tewas Di TKP




Yukris Timotius Koebanu (25), sopir truk tangki air, warga Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT tewas. Tubuh korban tertindih tangki di jurang 

Kejadian nahas ini terjadi karena tangki air yang dikemudikannya mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang sedalam 15 meter pada Jumat (24/6/2022) malam.


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, I Putu Sudayana, SE MAP yang dikonfirmasi Sabtu (25/6/2022) mengakui kalau Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang menerima informasi soal kecelakaan laku lintas lantas. 1 orang terjepit truk yang masuk ke jurang di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Jumat malam.

Berikut vidio evakuasi korban



Kronologi Kejadian Mobil tangki Jatuh Ke Jurang Di ALak
Kecelakaan berawal ketika korban bersama dua orang kondekturnya mengemudikan truk tangki bermuatan air bersih.

Karena kondisi jalan yang menanjak, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan truk pun jatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Pada saat kejadian, sopir truk tidak dapat menyelamatkan diri sehingga ikut terjatuh ke jurang. Sementara kondektur berhasil menyelamatkan diri.

Dalam proses evakuasi, Tim SAR gabungan menemui hambatan karena posisi korban yang tertindih oleh badan truk

Korban berhasil dievakuasi dua jam kemudian dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian Satuan lalu lintas Polresta Kupang Kota. Untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Titus Ully.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan