Membongkar Asal Muasal Debu Di Mobil Avanza Milik Randy-Ira

 


Debu di body Mobil Avanza milik Ira Ua dan Randy badjideh, pelaku pembunuhan Astrid manafe dan anaknya, hingga kini masih menjadi perdebatan. 

Pasalnya, mobil ini tidak digunakan oleh Randy untuk melancarkan kejahatannya, namun pertanyaannya mengapa mobil itu berdebu. 

Tidak hanya itu, kalau mobil hanya digunakan dalam area kota kupang, dari mana debu di mobil itu, padahal jalan dalam kota Kupang aspal semua. 

Itulah yang banyak warganet menduga-duga, mobil itu digunakan pelaku dan kawan-kawannya dengan membawa kedua korban ke suatu tempat yang jalannya belum beraspal dan itu dihubungkan dengan jalan menuju Patung Garuda, wilayah bolok Kupang. 

Namun, hingga kini, polisi belum menemukan fakta dan fakta yang menuju ke arah sana. Dengan adanya persidangan Ira ua nanti, diharapkan terungkap fakta soal mobil berdebu itu.  

Buang Sine mengatakan bahwa, "Debu dan tanah putih di mobil Avanza itu berasal darimana,sehingga mobil harus dicuci tanggal 28 Agustus pagi???Randy mengaku sudah lama tidak mengendarai mobil Avanza itu.Lalu siapa yg bawa mobil Avanza pada malam tanggal 27 Agustus 2021 sehingga kotor dengan debu dan tanah putih???Fakta ini akan dikupas tuntas dalam persidangan IU nanti" Tulis buang dalam unggahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel