Iklan

Mahasiswi Cantik Yang Tewas G4ntung d1ri Di Bali, Asal NTT, Begini Kronologinya




Mahasiswi yang tewas bunuh diri di Bali telah dipulangkan keluarga ke Bajawa, Kabupaten Ngada, NTT.

Mahasiswi cantik bernama Maria Findinanta Boelan (19) tersebut ditemukan tewas gantung diri pada Selasa (8/11) di kamar kosnya yang terletak di di Jalan Tukad Balian Denpasar, Bali.


Jenazahnya telah dipulangkan keluarga dan sudah dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Inerie pada Kamis (10/11).


Korban diketahui merupakan mahasiswa pada Akademi Pariwisata Bali. Dia berasal dari Aimere, tepatnya di Desa Pali, Inerie.

Gadis berkulit putih tersebut ditemukan meninggal oleh temannya di kamar kosnya. Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya dengan memilih bunuh diri.

Berdasarkan hasil olah TKP Polresta Denpasar tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi.

Korban Tidak Respon Pesan WA
Salah satu saksi yang merupakan teman korban, Alexander Mudha Nai Babang (19), mengatakan korban sempat menanyakan tugas kampus dua hari sebelum insiden gantung diri.

Alexander sempat menghubungi korban pada Senin (7/11) tetapi tidak direspons. Akhirnya keesokan harinya Alex dan teman-temannya datang ke tempat kos mahasiswi asal Ngada tersebut.

Ketika tiba di sana, dia menemukan pintu kos korban terkunci dan tercium bau menyengat dari arah dalam kos. Dia pun mengintip dari balik jendela dan mendapati korban asal Ngada itu tergantung.

Alexander pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Selatan.

Setelah itu anggota Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dengan dibantu anggota Reskrim Polsek Densel.

Tim dari Polsek Denpasar Selatan langsung menurunkan MFB, dengan memotong tali tambang plastik yang dipakai gantung diri.

“Dari tubuh korban nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kondisi jenazah sudah lebam mayat serta mengeluarkan bau,” ujar Sukadi. sumber: grahabudaya.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan