Terjadi Lagi, Begini Kronologi Seorang Pria Di Kupang Bunuh Temannya, Perut Robek

 


Seorang pemuda di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas ditikam temannya sendiri karena mabuk minuman keras (miras) saat pesta nikah.

Pemuda berinisial AW (18) ditikam temannya yang berinisial DR (23) menggunakan pisau setelah berselih sewaktu bersama-sama mengkonsumsi sopi.

Pemuda yang tinggal di RT 03, RW 01, Kelurahan Merdeka, Kaecamatan Kupang Timur tersebut tidak menyangka rekannya begitu tega menikamnya hingga meninggal dunia.

Pelaku penikaman rekan sendiri tersebut sudah ditahan di ruang tahanan Polres Kupang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kronologi Penikaman di Kupang

Kapolres Kabupaten Kupang, AKBP FX Irwan Arianto mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat (25/11) sekitar pukul 02.30 Wita. Saat itu pelaku dan korban mengikuti resepsi pernikahan di rumah Yakob Wolu Ulli, yang beralamat di RT 01, RW 01, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, korban dan pelaku serta beberapa rekannya duduk bersama sambil mengonsumsi sopi.

Setelah mabuk-mabukan, terjadilah perselisihan antara korban dan pelaku serta rekan-rekan yang lainnya yang berujung perkelahian. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 Wita.

Saat kericuhan itulah, pelaku mengambil sebilah pisau yang diselipkan di pinggangnya dan menikam korban di bagian perut hingga terluka dan bersimbah darah.

Melihat korban terluka, beberapa warga membawa korban ke Puskesmas Oesao. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa ditolong.

“Kejadiannya pada hari Jumat dini hari sekitar jam 02.30 Wita dalam acara resepsi pernikahan. Satu orang korban atas nama AW meninggal dunia,” ujar Irwan dikutip Aksi News.

Selain AW, korban lain yang ditikam pelaku adalah RN. RN menderita luka robek pada dada bagian kiri. Korban RN masih dirawat di RSUD Naibonat.

Korban yang terluka atas nama RN sudah mendatangi Polres Kupang untuk melaporkan kejadian tersebut. sumber: Aksi News.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel