Lagi-lagi, Baru Kenalan, Langsung Kencan, Korban Mengaku Diperkosa Selama 3 Hari

  


Dilansir dari Kupangterkini.com, Kembali lagi terjadi kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, kali ini datang dari Labuan Bajo, kabupaten Manggarai Barat. Pelakunya adalah Hendrikus Heri alias Yogi, 32 yang tega mencabuli remaja berinisial DWS, 14 di pinggir pantai.


Kasus ini mencuat setelah orangtua korban lapor polisi. Berawal dari kehilangan anak mereka selama 3 hari entah ke mana. Ketika anak mereka pulang, DWS mengaku ia bersama pelaku di pinggir pantai dna mengaku di perkosa oleh pelaku. 


Kronologi Kejadian Pemerkosaan di Labuan bajo

Awalnya korban sedang sendirian di suatu tempat, datanglah pelaku, lalu keduanya berkenalan. Pelaku ajak korban ke pantai. Disanalah pelaku melakukan aksinya. Rayu korban. karena menolak, pelaku paksa dengan cara tutup mulut lalu paksa buka celana korban.

Tidak hanya itu, selama 3 hari, pelaku bawa keliling korban ke mana-mana, termasuk ke kosan teman pelaku, lalu dipaksa berhubugnan intim. Ketika antar korban pulang, dalam perjalanan, pelaku hentikan motornya, lalu pelaku minta lagi untuk dilayani di pinggir jalan. 

Kini pelaku sudah ditangkap polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kejamnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel