Ini Fakta Tentang Pria Diduga Penculik Anak Yang Ditangkap Warga Di NTT

 


Warga Desa Ampera, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, NTT tangkap seorang Pria asal Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT, pada Rabu 1 Februari 2023. Warga menduga pria tersebut adalah penculik anak-anak.

pria pria berinial IA (23) itu ditangkap warga ketika sedang duduk-duduk di sebuah perahu nelayan. Warga yang termakan hoax adanya penculikkan anak di NTT, langsung menangkap pria tersebut lalu dibawa ke kantor polisi setempat.

Faktanya: Ini Fakta Tentang Pria Diduga Penculik Anak Yang Ditangkap Warga Di Alor

Dilansir dari sembilanntt.com setelah diinterogasi oleh polisi, ternyata pria itu adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Hal itu diketahui setelah polisi konfirmasikan dengan keluaganya di Kupang. Menurut Keluarga, pria itu pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Naimata Kota Kupang. 


Terbawa Kapal Ke Alor

Sebagaimana dilansir dari sembilanntt.com, Awalnya, pria malang itu jalan-jalan ke pelabuhan Bolok Kupang. Masuk ke dalam kapal yang sedang sandar di di dermaga. Ketika kapal hendak berangkat ke Alor, pria itu tidak turun, maka ia pun ikut terangkut ke Alor.  

Ketika berlabuh di Alor, pria itu turun lalu duduk-duduk di perahu nelayan di dekat pantai. Disitulah warga yang melihat mulai curiga dan menuduhnya penculik anak-anak. Lalu membawanya ke kantor polisi. sumber: sembilanntt.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel