Kadis Linus Nusi Panggil Kepsek Rapat Jam 4.30 Subuh, Kepsek Emosi



Dilansir dari siarindo.com, Pasca kebijaka mewajibkan SMA dan SMK masuk sekolah jam 05.30 wita, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Timur (NTT), Linus Lusi dinilai semakin aneh dan tidak terarah.

Pasalnya, pada Kamis (02/03/2023) malam, seorang kepala sekolah yang minta namanya tidak dipublikasikan mengirim informasi terkait Kadis Linus Lusi.

Adapun informasi tersebut ialah mengenai perintah Kadis Linus Lusi yang ditujukan kepada seluruh Kepala SMA/SMK di Kota Kupang untuk menghadiri pertemuan bersama dirinya di SMAN 6 Kota Kupang pada pukul 04.30 Wita.

Dalam informasi yang diterima media, belum diketahui secara pasti agenda rapat tersebut.


Tetapi kuat dugaan dari sang kepala sekolah, rapat itu masih terkait kebijakan sekolah jam 05.00 wita.

Dengan jam pertemuan tersebut, sang kepala sekolah mengaku heran dengan Kadis Linus Lusi yang mengundang rapat pada jam itu.

Sang kepala sekolah yang menyampaikan informasi kepada media tersebut bahkan mengaku tidak sanggup dan ingin melepas jabatan kepala sekolah.

Ia bahkan menilai Kadis Linus Lusi seperti sedang mengalami gangguan mental, sehingga mengambil keputusan yang dinilai aneh dan berpotensi merusak reputasi pemerintah di bawah kepemimpinan Gubernur Viktor Laiskodat.


"Kaka e kami ini macam apa ko disuruh begini ni. Beta lebe bae lepas ini jabatan Kepsek su. Beta sonde sanggup lai,"

"Ini Pak Kadis foe apa ko tiba-tiba WA kami suruh datang jam setengah lima pagi. Ini setan dan buntiana dong baru pulang gentayangan nah kami pi rapat. Makin aneh dan rusak ini pemerintah e kaka," ucapnya sedih.

Adapun bunyi undangan yang diduga berasal dari Kepala Dinas P dan K NTT ini berbunyi demikian;

"Undangan berasal dari Bapak Kadis P&K Prov. NTT kepada semua Kepala SMA/MA, SMK/MK agar menghadiri pertemuan dengan Bapak Kadis pada hari/tanggal Jumat, 3 Maret 2023, jam 04.30 wita. Tempat: SMAN 6 Kupang. Mohon bpk/ibu kepala SMA/MA, SMK/MK  untuk hadir tepat waktu. Terima kasih. sumber: siarindo.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel