Di Kupang, Meninggal Diduga Lapar, Tampar Wajah Gubernur, Walikota dan DPRD

 



Dilansir dari metrobuananews, Agustina Sa’u (69) wanita Lanjut Usia (Lansia) Penjual sayur di pasar Kasih Naikoten (Pasar Inpres) yang ditemukan meninggal pada Minggu 25 Desember 2022 malam sekitar pukul 21.30 Wita, sempat mengeluh lapar kepada seorang pedagang pasar. 

BACA JUGA:


“Saat itu sudah malam dan tidak ada yang berjualan nasi maka saya belikan korban biskuit agar dapat mengganjal lapar,” ungkap Servince Petronela.

BACA JUGA: 

Mendengar pengeluhan korban, Servince pun bergegas membelikan biskuit untuk nenek Sevrince. Setelah mendapatkan biskuit dan hendak memberikan kepada korban agar segera makan tapi korban dalam kondisi telungkup.

BACA JUGA:

“Saat saya membangunkan korban, dia tidak lagi bergerak,” jelas Sevrince.

Sevrince pun langsung memanggil pedagang lainnya agar melihat dan memeriksa kondisi korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Naikoten I dan SPKT Sektor Oebobo Polresta Kupang Kota.

BACA JUGA:

Tak lama berselang, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, memasang garis polisi, dan mengevakuasi jenazah korban ke RSB Titus Uly Kupang. metrobuananews

BACA JUGA:

Tamparan Keras Untuk Gubernur dan Walikota
Korban ditemukan meninggal pada Minggu 25 Desember 2022 malam sekitar pukul 21.30 Wita, sempat mengeluh lapar kepada seorang pedagang pasar. Korban menahan lapar hingga tewas.

BACA JUGA:

Tentu ini sangat kontras dengan kehidupan para pejabat di daerah ini. Pejabat eksekutif dan legislatif yang semuanya "dibayar" rakyat untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan untuk urusan toilet saja, rakyat "bayar" semuanya. Tetapi miris sungguh miris, ada rakyat yang mati kelaparan. 

BACA JUGA:

Ini sekali lagi sangat memalukan bagi mereka yang masih punya urat malu. Kecuali sudah tidak ada urat malu.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel