"Pasien Pendeta Heldi" Disuruh Buat Vidio Sudah Sembuh, Padahal Belum Sembuh, Minyak Laku

   


Kedok Minister (Pendeta) Heldi sedikit demi sedikit mulai terbongkar. Pengikutnya diduga Dipaksa Untuk Bersaksi Sudah Sembuh. Seseorang yang tidak mau namanya disebutkan menyatakan dia dipaksa oleh Minister (pendeta) Heldi untuk bersaksi bahwa dia sudah sembuh setelah didoakan oleh Heldi. 

Hal itu diduga Heldi lakukan agar dia mendapat simpatik dari banyak orang supaya minyak yang diklaimnya minyak suci laku dibeli banyak orang. 


Sebelumnya diberitakan bahwa Perempuan yang menamakan dirinya Minster Heldi, TKW Asal Sumba NTT yang dikabarkan sedang menjadi pembantu di Singapura, akhir-akhir ini virla karena pelayanan Doa yang dia lakukan berbayar. Dalam postingannya, dia minta bayarak ketika ada yang mau didoakan. 


Dia memberikan dua pilihan, doa berbayar, tetapi dapat minyak doa miliknya secara gratis, atau doa gratis tetapi membeli minyak miliknya. 


Dia juga menyebut dirinya utusan Allah, perantara dan sebagainya. Ia mengklaim bisa perintahkan malaikat untuk menyembukan. Ada darah Yesus secara nyata mengalir di tangannya. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel