Santy Mansula Ungkap Yang Dilakukan Alm. Ate Dalam Hubungannya Dengan Pacarnya Yang Baru Menikah



Kabar Terbaru tentang Santy Mansula telah menikah. Ia sempat menggemparkan publik dalam kasus pembunuhan Astrid Manafe dan Anaknya Lael karena diduga menjadi mata-mata Ira Ua.

Santy dikabarkan tanggal 9 Mei 2023. Foto cantiknya yang sedang digandeng oleh kekasihnya menuju pelaminan diunggah warganet. Santy juga sempat viral denganb postingannya soal dapat transfer dari pacarnya 3 kali sebulan. Unggahan santy itu diduga menyindir Ate yang sedang pacarangan dengan suami orang.

Kabar pernikahan Santy Mansula ini awalnya diposting oleh akun Pudji Astuty di grup Keadilan Untuk Ate & Lael. "Slmt menempuh hdp baru buat sahabatnya Lael pung mama, yg tukang kepo.. yg tukang adodomba... tukang menghasut.. tmn abu2...bermuka dua.. tmn penghianat. Semoga rmh tgganya langeng... semoga suaminya tdk penghianat.. tdk lelehanak seperti Ira Ua pung suami". Tulis Pudji.



Postingan itu lalu dibalas oleh anggota grup yang lain dalam komentar. Salah satunya mengunggah foto Santy dan Suaminya yang sedang mengenakan busana pengantin. "Ini siapa yg nikah teteh?" Tulis Margaretha Suni Lasfeto dalam keterangan foto itu.


Lalu Dibalas kembali oleh Pudji, bahwa itu adalah Santy Mansula, teman alm. Ate. "itu namanya bo,i suek santi mansula. Tmnnya Adek Astry yg laporkan ke ira.. soal hub dgn randy.." Tulis Pudji. "dia su menikah tgl 9 kemarin". Lanjut Pudji Astuty.

Diketahui bahwa Santy Mansula sudah mempunyai 3 buah hati dari pacar yang berbeda. Namun, ia mampu dan wanita tangguh membesarkan anak-anaknya sendiri. Kini Santy sudah memantapkan hatinya kepada mantan pacarnya yang jadi suaminya kini. Selamat ya Santy. 

Dijodohkan Oleh Alm. Ate
Hal ini terungkap dari story terbaru Santy Mansula. Dalam Story itu, Santy menuliskan Ate yang menjodohkan Santy dan Opa suami Santy Mansula yang dinikahinya. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel