VIDIO Pencuri Di Kupang Ditangkap Basah Oleh Korban, Suruh Minta Maaf, Melawan

 

 


Ditangkap Korbannya
Setelah beberapa hari kabur, akhirnya pelaku ditangkap oleh korbannya sendiri. Namun karena berbelas kasiahan, korbannya tak melaporkan  ke kepolisian. Namun, berharap, aksi pencurian yang dilakukan pelaku, tak terulang lagi. Berikut Ini VIDIOnya Saat Ditangkap:

Dilansir dari Rajawalinews sebelumnya bahwa Wanita yang bernama akun Facebook P Nella Anin dan terkonfirmasi beralamatkan Atambua, Kabupaten Belu NTT viral di media sosial usai kabur dengan melakukan pencurian atau menggasak barang milik pemilik rumah.

Foto wanita beralamat Atambua tersebut diunggah di Facebook oleh korban atau pemilik rumah dengan akun Dmdsmith Odja, Senin 1 Mei 2023.

Kata Odja, awalnya wanita tersebut katanya ditolong sebab iba melihat kondisi atau nyasar di Kota Kupang.

Namun balasannya adalah malah melakukan aksi pencurian barang si pemilik rumah saat tak ada dirumah.

"Slmt mlm basudara smua,mhon bantuan kalo ad yg lihat in prmpuan tlong hub in no 081239828234," 
"Perempuan ni nama petronella anin (p nella anin) nm akun fb dan delviana..dy dtg nyasar di kupang trs b dan suami tlong tau2 dy lari td jam 11 krn ktong ad kluar. dr rmh ad pencuri hp dua (oppo a95 dan samsung a50)dan pakaian...mhon bantuan basudar smua," tulis Odja si pemilik rumah di Grup Flobamora Tabongkar.

Postingan Odja tersebut langsung ditanggapi netizen yang mengenal wanita tersebut. Ternyata Petronela Anin alias Delviana adalah residivis atau mantan Nara Pidana.


"Itu nona yg nama delfy dari Malaka, kasus penggelapan motor di Atambua dia juga baru bebas berpa bulan dari Rutan Atambua," tulis netizen. sumbar: rajawalinews.id





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel