Iklan

Selingkuh Di Kupang, Ada Tikar Dan Pakian Di Mobil, Jawab Istrinya: "Beta Ada M*ns"

 




VIRAL VIDIO Penangkapan Diduga Pasangan Selingkuh Di Kupang Bikin Macet Jalan 3 Kilometer. 

Sebuah vidio viral di media sosial di kupang. Vidio berdurasi lebih dari 5 menit itu menampilkan seorang pria marah-marah dengan seorang pria dan wanita yang sedang dalam mobil. 

Diduga yang di dalam mobil itu istrinya bersama selingkuhan. Sedang pria yang merekam kejadian itu adalah suami sah dari si wanita. Selain marahi pria yang di dalam mobil, pria itu juga memarahi Istrinya yang terus duduk di dalam mobil selingkuhannya.



Ditemukan dalam mobil ada tikar dan pakaian. Suaminya menduga istrinya baru saja gituan dalam mobil dengan pria selingkuhannya. Namun Istrinya membantah, "Beta ada mens". jawab istrinya. 

Peristiwa itu membuat macet jalan sekitar 3 kilometer. BERIKUT VIDIONYA: 

Terdengar suara pria itu menyebut bahwa pria yang selingkuh dengan istrinya adalah teman kantornya bernama Hendra. Sedang istrinya Yelin. Mereka sudah punya dua anak, tetapi istrinya memilih pergi dengan pria lain.

Suara istrinya juga terdengar bahwa mereka sedang urus cerai dan tidak mau lagi dengan suaminya. Ia lebih pilih bersama dengan pria selingkuhannya saat ini.  Peristiwa itu membuat macet jalan sekitar 3 kilometer. BERIKUT VIDIONYA: 






Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan