Iklan

Terungkap 5 FAKTA Pembuangan Bayi Di Kupang, Nomor 2 Kok Dibiarkan?



Warga Oesao, kabupaten Kupang digegerkan dengan penemuan bayi yang beru dilahirkan, pada Jumat 30 Juni 2023. 

Berikut ini Fakta-fakta tentang penemuan bayi di Kupang:


1. Ibu kandung Bayi Siswi SMA

Akhirnya, pelaku yang notabene ibu biologis bayi tersebut ditemukan sore tadi sekitar pukul 17.00 Wita oleh Aipda Semi Ndaomanu serta Aipda Ferdinand Padelani. Pelaku yakni SM, 19 saat ini masih bersekolah di SMA Negeri 1 Kupang Timur yang juga tinggal di kelurahan Oesao. Diketahui, yang bersangkutan hamil sudah sekitar tujuh bulan.

2. Ayah dan Ibu Pelaku sudah curiga

Orangtua pelaku sebelumnya sudah menaruh curiga namun tidak menanyakan hal tersebut. Ayah dan ibu kandung pelaku seudah curiga dengan pelaku bahwa anak mereka sepertinya sedang hamil tetapi tidak ditanyakan.


3. Dilahirkan jam 12 malam Di Pohon Pisang

Pada Jumat (30/6/23) pada pukul 00.00 Wita, yang bersangkutan merasa perutnya sakit sehingga menuju ke lokasi kejadian dan melahirkan bayi malang tersebut.


4. Bayi ditemukan Warga

Seorang bapak warga kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT menemukan seorang bayi laki-laki di Kebun miliknya, Jumat 30 Juni 2023. Bapak yang diketahui bernama Elias Patti Angi itu menemukan bayi tersebut di tengah rumpun pohon pisang yang diisi di dalam sebuah karung berwarna putih.

5. Bayi Meninggal Dunia

Setelah dirawat di rumah sakit, bayi malang itu meninggal dunia. Rest In Peace (RIP)!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan